Rabu, 18 Maret 2020 - 18:01 WIB

Dilarang Orangtua Main Game, Siswa SMPN 18 Nekat Gantung Diri

TANGERANG- Karena hanya dilarang main game oleh orangtuanya, Riyan Ramadan (15) pelajar SMPN 18 Kota Tangerang nekat gantung diri dengan menggunakan kabel listrik di rumahnya, Kecamatan Cipondoh, Minggu (15/3).

Riyan ditemukan tergantung di dapur oleh ibunya Minahika (36) yang saat itu baru pulang ke rumahnya pada pukul 21.00 WIB, Minahika yang saat itu melihat kaget anaknya sudah tergantung dengan sebuah kabel dan langsung berteriak histeris.

Kasubag Humas Polresta Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, sebelum kejadian korban sempat marah kepada ibunya karena handpone yang dimilikinya disita. Penyitaan handpone tersebut, karena korban disuruh fokus untuk belajar untuk menghadapi ujian.

“Dugaan sementara korban gantung diri karena handpone miliknya disita, dari situ korban kesal dan marah kepada ibunya. Karena rumah sepi, akhirnya korban menggantungkan dirinya di pintu dapur,”ujarnya saat dikonfrimasi Tangerang Ekspres di ruang kerjanya, Senin (16/3).

Rachim menambahkan, tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan lainnya. Tetapi korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Semalam pihak kepolisian datang karena mendapatkan informasi bahwa ada warga gantung diri, setelah dilakukan pengecekan benar dan hasil sementara di lokasi kejadian tidak ada bekas luka maupun kekerasan lainnya. Tetapi kita masih menunggu hasil dari RSUD Kabupaten Tangerang,”paparnya.

Ia menuturkan, ibu korban sampai saat ini masih shock karena melihat langsung korban yang tergantung di atas pintu dapur. Bahkan, dirinya sempat histeris karena pada saat itu tidak ada orang dirumahnya.

“Kami juga terus melakukan pendalaman, melalui orangtuanya kita akan lakukan pemeriksaan. Tetapi sampai saat ini ibu korban yang juga saksi dalam kejadian tersebut masih shock karena melihat anaknya tewas tergantung,”tutupnya.

 

Artikel ini telah dibaca 57 kali

loading...
Baca Lainnya

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolres Majalengka Sambangi Tokoh Agama

MAJALENGKA- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso gencar terus melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh....

30 November 2020, 22:39 WIB

Polda Aceh Diminta Segera Gelar Perkara Dugaan Kasus Korupsi Makan Minum Karantina Hafiz

BANDA ACEH-M Purba,SH Praktisi Hukum dikabupaten Gayo Lues mengapresiasi penanganan Penyelidikan dugaan korupsi Makan minum...

30 November 2020, 21:50 WIB

Haul di Ponpes Abuya Uci Dipantau Satgas Penanggulangan Covid-19

TANGERANG – Kegiatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa...

30 November 2020, 21:48 WIB

Kapolresta Tangerang Bersama Dandim dan Pemkab Bubarkan Kerumunan Acara Haul

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol...

30 November 2020, 21:43 WIB

Kapolresta Tangerang dan Dandim Tigaraksa Imbau Jema’ah Haul Tetap Laksanakan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol...

30 November 2020, 21:36 WIB

Polda Aceh Akhirnya Limpahkan Tahap II Perkara Pertambangan Tanpa Izin ke Jaksa

DelikNews(Banda Aceh) Hari ini penyidik telah menyerahkan tugas dan tanggungjawab penyidik kepada Jaksa Penuntut Umum...

30 November 2020, 21:13 WIB

loading...