Rabu, 18 Maret 2020 - 14:31 WIB

Gotong Royong FPMSI Bersama Warganet Semarang Dukung Suksesnya RUU OmnibusLaw CiptaKerja Demi Kesejahteraan Bangsa

Dalam beberapa tahun ke depan Indonesia akan segera memasuki fase bonus demografi. Artinya jumlah angkatan kerja baru akan meningkat sangat signifikan, sehingga menuntut lebih banyak lapangan kerja baru.

Maka Menyikapi makin banyaknya kebutuhan pekerjaan, teronosan kebijakan OmnibusLaw Cipta Kerja dinilai sebagai solusi cepat penambahan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan pekerja.

Oleh karena itu Forum Pegiat Media Sosial Independen bersama Warganet kota Semarang akan lakukan aksi kampanye literasi melawan hoax sekaligus memberikan dukungan kepada RUU OmnibusLaw CiptaKerja yang saat ini telah berproses di Prolegnas DPR RI..

Acara akan digelar di kawasan Kota Tua atau di Simpang Lima, Kota Semarang, Minggu (22/3) pagi.

Aksi kampanye literasi melawan hoax dan dukung RUU OmnibusLaw CiptaKerja ini mengusung tema “Bersama Warganet Mendukung Suksesnya RUU OmnibusLaw Cipta Kerja Dalam Prolegnas Demi Kesejahteraan Bangsa”.

Koordinator Nasional FPMSI Hafyz Marshal mengatakan bahwa Melalui aksi kampanye lawan hoax dan posting konten positif, FPMSI juga mengajak dan mengedukasi masyarakat khususnya Warganet tentang pentingnya mendukung kebijakan Omnibus Law Cipta Kerja demi kesejahteraan.bangsa.

“Dengan Aksi literasi di Semarang ini, FPMSI mengajak Warganet menerima dan mendukung RUU OmnibusLaw CiptaKerja demi terciptanya percepatan transformasi ekonomi dan suksesnya pembangunan diberbagai bidang lainnya untuk kesejahteraan bangsa menuju Indonesia Maju” kata Hafyz.

Selain itu, FPMSI juga mendukung upaya Pemerintah mengajukan RUU OmnibusLaw CiptaKerja Dalam Prolegnas agar Secepatnya Disahkan oleh DPR RI Demi Percepatan Transformasi Ekonomi Dan Menciptakan Kesejahteraan Bangsa khususnya kalangan pekerja.

Melalui kegiatan aksi kampanye literasi dan gerakan posting konten positif di Semarang ini, FPMSI terus mengajak para pegiat sosial media dan generasi muda mileneal agar melawan narasi hoax dan konten negatif tentang OmnibusLaw CiptaKerja.

Nantinya para pegiat media sosial yang terdiri dari kalangan blogger, vloger, youtuber, dan content creator yang tergabung dalam Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) pada kampanye aksi literasi tersebut akan membentangkan spanduk raksasa berisikan narasi-narasi optimisme yang akan ditanda tangani oleh berbagai elemen masyarakat sebagai bentuk.dukungan terhafap RUU Omnibus Law Cipta Kerja dalam.Prolegnas 2020. Dalam Kampanye aksi juga akan digelar deklarasi dukungan warganet guna membangun komitmen warganet Kota Semarang ikut berkontribusi menciptkan kondusifitas di.lini media publik demi Indonesia maju.

Artikel ini telah dibaca 52 kali

loading...
Baca Lainnya

Kepala Daerah Diingatkan Cepat Menangani Pandemi Covid-19

Oleh : alfisyah Dianasari Presiden RI Joko Widodo tidak ingin penambahan kasus dalam sehari terus...

11 Juli 2020, 23:38 WIB

Kewaspadaan dan Peran Generasi Milenial Menghadapi Para Perongrong Pancasila

Oleh: Anwar Ibrahim (Ketua Gerakan Literasi Terbit Regional Malang) Telah disepakati oleh para pendiri bangsa,...

11 Juli 2020, 18:13 WIB

Lion Air Group Sediakan Rapid Rest Covid-19 di Padang

Padang, – Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode...

Danang Mandala Prihantoro Corporate Communications Strategic of Lion Air Grup

11 Juli 2020, 15:00 WIB

Mengapresiasi Temuan Vaksin Virus Corona Buatan Indonesia

Oleh : Alfisyah Kumalasari Vaksin virus Covid-19 sudah ditemukan oleh ilmuwan Indonesia dan merupakan hasil...

11 Juli 2020, 09:38 WIB

Generasi Milenial Siaga Jaga Pancasila dari Provokasi dan Adu Domba di Medsos

Oleh: Handoko Nawawi (Ketua Gerakan Literasi Terbit Regional Tangerang) Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU...

11 Juli 2020, 09:28 WIB

Covid-19 Masih Ganas, Perketat Disiplin Protokol Kesehatan

Oleh : Siti Zulaikha Corona membuat banyak orang merana karena sakit parah, bahkan banyak orang...

11 Juli 2020, 03:49 WIB

loading...