Cerita Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Korban Banjir Tigaraksa

  • Whatsapp

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyambangi warga korban banjir di Kampung Cogreg RT03 RW 03, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (18/3/2020).

Didampingi oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol David Chandra Babega, Camat Tigaraksa Rahyuni, dan unsur TNI dari Koramil Tigaraksa, perwira berpangkat tiga bunga melati itu meninjau langsung lokasi banjir yang merendam sekitar 40 rumah tersebut dengan menaiki perahu karet.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama jajaran Polresta Tangerang Polda Banten membagikan sabun dan makanan untuk warga korban banjir akibat meluapnya air sungai Cimanceuri tersebut.

Ary Syam Indradi Ade mengatakan, sejak Selasa (17/3/2020) malam dirinya terus memonitor perkembangan banjir di Desa Pasir Bolang melalui Kapolsek dan Camat Tigaraksa yang berada di lokasi.

“Alhamdulillah dari semalam memang terus kita pantau. Banjir memang, tapi tidak tinggi, kira-kita 50 cm,” katanya.

Perihal bagi-bagi sabun kepada korban banjir, menurutnya dalam rangka menjaga kebersihan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Meskipun ada musibah, kita ingatkan agar masyarakat tetap mencuci tangan satu jam sekali,” tutupnya.

Pos terkait

loading...