Senin, 23 Maret 2020 - 14:41 WIB

Anggota DPRD Nisel, Nurlimawati Loi Bagikan 78 Paket Sembako Kepada Janda

Nias Selatan, Deliknwes.com – Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Toma, Kecamatan Mazino, Kecamatan Lahusa, Kecamatan Sidua’ori dan Kecamatan Somambawa, Nurlimawati Loi melaksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020, Senin (23/03/2020) di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan, Hartini Zebua, SH, Camat Toma Hatizifaudu Laia beserta Staf, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa, Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Toma.

Usai pelaksanaanan kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima), Nurlimawati Loi membagikan 78 (tujuh puluh delapan) paket Sembako kepada para janda di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma.

Adapun sembako tersebut, berupa : beras, minyak makan, gula pasir, mie instan, bubuk teh, roti dan susu. selain itu, 6 unit kipas angin untuk tiga Gereja yang ada di Desa Hiliamaetaluo, masing – masing 2 (dua) unit.

Pada kesempatan itu, Dia menyampaikan bahwa sembako ini merupakan perpuluhan yang disisipkannya untuk membantu para janda, sehingga pada saat melakukan Reses akan membagikannya walau harganya tidak seberapa. Dan bahkan di Gereja juga dia memberikan 6 (enam) unit kipas angin di 3 (tiga) Gereja yang ada di Desa Hilianaetaluo ini, jelas Nurlimawati Loi.

Kepala Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma, Jaya Duha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Reses dan pembagian puluhan paket sembako kepada para janda di Desa Hilianaetaluo Kecamatan Toma, oleh Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nurlimawati Loi.

Pada kesempatan itu, Dia juga menitipkan pesan agar usul/aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, agar disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui rapat DPRD Kabupaten Nias Selatan untuk diakomodir/direalisasikan, harap Jaya Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 268 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Gelar Apel Penyekatan Aksi Damai Buruh

TANGERANG – Demi untuk menjaga kondusifitas wilayah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi...

20 Oktober 2020, 17:14 WIB

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Silaturrahmi Aliansi Mahasiswa

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka melakukan silahturahmi...

20 Oktober 2020, 16:29 WIB

Alat Bukti Cukup, Polres Malaka Akan Memproses Pelaku Pengeroyokan Wartawan

Malaka – Kasus Pengeroyokan Terhadap Wartawan Media online Garda Malaka, sudah cukup sebagai alat bukti...

20 Oktober 2020, 12:34 WIB

Sejumlah Pengurus Partai Golkar Sampai Dukungan Kepada Pasangan Nomor Urut 1 HD-FIRMAN

Nias Selatan, Deliknews.com – Sejumlah Pengurus dan Kader DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Selatan...

19 Oktober 2020, 18:56 WIB

Ketika Pimpin Operasi Yustisi, Kapolresta Tangerang Sosialisasikan 4M

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

19 Oktober 2020, 18:32 WIB

Kapolres Majalengka Rapat Koordinasi HIV/ Aids Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA – Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Majalengka menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus KPA dan...

19 Oktober 2020, 18:13 WIB

loading...