Senin, 23 Maret 2020 - 14:41 WIB

Anggota DPRD Nisel, Nurlimawati Loi Bagikan 78 Paket Sembako Kepada Janda

Nias Selatan, Deliknwes.com – Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Toma, Kecamatan Mazino, Kecamatan Lahusa, Kecamatan Sidua’ori dan Kecamatan Somambawa, Nurlimawati Loi melaksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020, Senin (23/03/2020) di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan, Hartini Zebua, SH, Camat Toma Hatizifaudu Laia beserta Staf, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa, Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Toma.

Usai pelaksanaanan kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima), Nurlimawati Loi membagikan 78 (tujuh puluh delapan) paket Sembako kepada para janda di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma.

Adapun sembako tersebut, berupa : beras, minyak makan, gula pasir, mie instan, bubuk teh, roti dan susu. selain itu, 6 unit kipas angin untuk tiga Gereja yang ada di Desa Hiliamaetaluo, masing – masing 2 (dua) unit.

Pada kesempatan itu, Dia menyampaikan bahwa sembako ini merupakan perpuluhan yang disisipkannya untuk membantu para janda, sehingga pada saat melakukan Reses akan membagikannya walau harganya tidak seberapa. Dan bahkan di Gereja juga dia memberikan 6 (enam) unit kipas angin di 3 (tiga) Gereja yang ada di Desa Hilianaetaluo ini, jelas Nurlimawati Loi.

Kepala Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma, Jaya Duha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Reses dan pembagian puluhan paket sembako kepada para janda di Desa Hilianaetaluo Kecamatan Toma, oleh Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nurlimawati Loi.

Pada kesempatan itu, Dia juga menitipkan pesan agar usul/aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, agar disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui rapat DPRD Kabupaten Nias Selatan untuk diakomodir/direalisasikan, harap Jaya Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 131 kali

loading...
Baca Lainnya

Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Salurkan 200 Paket Beras

Nias Selatan, Deliknews.com – Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera...

5 Juni 2020, 23:02 WIB

Difasilitasi Jaya Negara Pecalang Denpasar Akhirnya Terima 850 Paket Sembako

Denpasar – Sebanyak 850 paket sembako dari Coorporate Social Respon (CSR) Bank Pembangunan Daerah (BPD)...

Ilustrasi (Foto: fb)

5 Juni 2020, 18:50 WIB

Kuasa Hukum Wartawan Sergap Menyayangkan Pihak Polres Malaka Menunda Sidang  Dengan Alasan Covid-19

Belu – penundaan sidang praperadilan wartawan media online Sergap, Seldy Bereck di PN Atambua Kelas...

5 Juni 2020, 12:29 WIB

Kapolres Nisel Kembali Memberi Tali Asih Kepada Penderita Lumpuh Dan Keluarga Kurang Mampu

Nias Selatan, Deliknews.com – Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K yang diwakili...

5 Juni 2020, 00:27 WIB

7.366 Paket Sembako Bansos Covid-19 Se-Kepulauan Batu Disalurkan, Anggota DPRD Provsu Thomas Dachi : Isu Itu Anggap Saja Hoax

Nias Selatan, Deliknews – Penyaluran gelombang ke – VI paket sembako Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19...

4 Juni 2020, 18:12 WIB

Sidang Ditunda, Para Wartawan Memadati PN Atambua Atas Sidang Praperadilan Wartawan Sergap

Belu – sidang praperadilan ke 2 yang diajukan wartawan media online Sergap, Seldy Bereck terhadapa...

4 Juni 2020, 16:35 WIB

loading...