Senin, 23 Maret 2020 - 14:41 WIB

Anggota DPRD Nisel, Nurlimawati Loi Bagikan 78 Paket Sembako Kepada Janda

Nias Selatan, Deliknwes.com – Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Toma, Kecamatan Mazino, Kecamatan Lahusa, Kecamatan Sidua’ori dan Kecamatan Somambawa, Nurlimawati Loi melaksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020, Senin (23/03/2020) di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan, Hartini Zebua, SH, Camat Toma Hatizifaudu Laia beserta Staf, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa, Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Toma.

Usai pelaksanaanan kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima), Nurlimawati Loi membagikan 78 (tujuh puluh delapan) paket Sembako kepada para janda di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma.

Adapun sembako tersebut, berupa : beras, minyak makan, gula pasir, mie instan, bubuk teh, roti dan susu. selain itu, 6 unit kipas angin untuk tiga Gereja yang ada di Desa Hiliamaetaluo, masing – masing 2 (dua) unit.

Pada kesempatan itu, Dia menyampaikan bahwa sembako ini merupakan perpuluhan yang disisipkannya untuk membantu para janda, sehingga pada saat melakukan Reses akan membagikannya walau harganya tidak seberapa. Dan bahkan di Gereja juga dia memberikan 6 (enam) unit kipas angin di 3 (tiga) Gereja yang ada di Desa Hilianaetaluo ini, jelas Nurlimawati Loi.

Kepala Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma, Jaya Duha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Reses dan pembagian puluhan paket sembako kepada para janda di Desa Hilianaetaluo Kecamatan Toma, oleh Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nurlimawati Loi.

Pada kesempatan itu, Dia juga menitipkan pesan agar usul/aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, agar disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui rapat DPRD Kabupaten Nias Selatan untuk diakomodir/direalisasikan, harap Jaya Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

loading...
Baca Lainnya

Warga Taman Royal Pilih Laporkan Pengembang ke Polisi

TANGERANG – Setelah mengumpulkan berbagai dokumen, perwakilan warga Perumahan Taman Royal mendatangi Polresta Tangerang Kota,...

2 April 2020, 17:45 WIB

Ketika Rem Truk Blong, 2 Pengendara Tewas

TANGERANG – Truk dengan nopol B 9784 MP menabrak dua pengendara motor hingga tewas di...

2 April 2020, 17:41 WIB

Tenang Aja, Polsek Kronjo Juga Sosialisasi Covid-19 di Minimarket

TANGERANG – Sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus...

2 April 2020, 16:20 WIB

Wali Nagari Binjai dan Kapolsek Penggerak Penyemprotan Disinfektan di Tigo Nagari

Pasaman, – Mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Wali Nagari...

2 April 2020, 15:59 WIB

Menarik, Polsek Cisoka Tak Lelah Bubarkan Anak Muda Nongkrong

TANGERANG – Tak ada kata lelah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19. Hal...

2 April 2020, 15:39 WIB

Catat, Angka Laka Lantas di Kabupaten Tangerang Turun

TANGERANG – Jumlah angka Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten dua...

2 April 2020, 14:55 WIB

loading...