Senin, 23 Maret 2020 - 14:41 WIB

Anggota DPRD Nisel, Nurlimawati Loi Bagikan 78 Paket Sembako Kepada Janda

Nias Selatan, Deliknwes.com – Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Toma, Kecamatan Mazino, Kecamatan Lahusa, Kecamatan Sidua’ori dan Kecamatan Somambawa, Nurlimawati Loi melaksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020, Senin (23/03/2020) di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan, Hartini Zebua, SH, Camat Toma Hatizifaudu Laia beserta Staf, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa, Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Toma.

Usai pelaksanaanan kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima), Nurlimawati Loi membagikan 78 (tujuh puluh delapan) paket Sembako kepada para janda di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma.

Adapun sembako tersebut, berupa : beras, minyak makan, gula pasir, mie instan, bubuk teh, roti dan susu. selain itu, 6 unit kipas angin untuk tiga Gereja yang ada di Desa Hiliamaetaluo, masing – masing 2 (dua) unit.

Pada kesempatan itu, Dia menyampaikan bahwa sembako ini merupakan perpuluhan yang disisipkannya untuk membantu para janda, sehingga pada saat melakukan Reses akan membagikannya walau harganya tidak seberapa. Dan bahkan di Gereja juga dia memberikan 6 (enam) unit kipas angin di 3 (tiga) Gereja yang ada di Desa Hilianaetaluo ini, jelas Nurlimawati Loi.

Kepala Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma, Jaya Duha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Reses dan pembagian puluhan paket sembako kepada para janda di Desa Hilianaetaluo Kecamatan Toma, oleh Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nurlimawati Loi.

Pada kesempatan itu, Dia juga menitipkan pesan agar usul/aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, agar disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui rapat DPRD Kabupaten Nias Selatan untuk diakomodir/direalisasikan, harap Jaya Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 230 kali

loading...
Baca Lainnya

PKN Pertanyakan Obat-Obatan yang Diduga Belum Disalurkan Dinkes Sejak Januari 2020 ke Sejumlah Puskesmas

Gayo Lues-Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kabupaten Gayo Lues mempertanyakan pengadaan obat-obatan yang hingga kini belum...

8 Agustus 2020, 15:33 WIB

Publik Menunggu Titik Terang Dugaan Korupsi Program Seribu Hafiz

Gayo Lues- Mencuatnya dugaan kasus korupsi uang makan minum di Dinas Syariat Islam, Kabupaten Gayo...

8 Agustus 2020, 10:09 WIB

Orang Tua Murid SDI Laensukaer Mengeluhkan Pulsa Data Dan Sinyal Lemot

Malaka – Orang tua murid SDI Laensuker Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka NTT, merasa sangat rugi...

7 Agustus 2020, 21:33 WIB

Longsor Di Desa Tuho’owo Akan Segera Ditangani

Nias Selatan, Deliknews.com – Longsor yang menimbun badan jalan dari Desa Lolohowa Kecamatan Lolowau menuju...

6 Agustus 2020, 20:42 WIB

Polsek Sikakap bersama Tim Gugus Beri Sanksi Tidak Pakai Masker

Kepulauan Mentawai, – Presiden Jokowi mengeluarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disipilin...

6 Agustus 2020, 16:46 WIB

Tim Wasrik Rutin Itwasum Polri Nilai Keberhasilan Polda Sumbar

Padang, – Polda Sumbar kedatangan tim dari Itwasum Polri. Kedatangan tersebut dalam rangka melaksanakan pengawasan...

6 Agustus 2020, 08:03 WIB

loading...