Senin, 23 Maret 2020 - 11:37 WIB

Anggota DPRD Nisel Nurlimawati Loi Reses Di Hiliamaetaluo

Nias Selatan, Deliknews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Tina, Mazino, Lahusa, Sidua’ori dan Sonambawa, Nurlimawati Loi melaksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020, Senin (23/03/2020) di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan, Hartini Zebua, SH, Camat Toma Hatizifaudu Laia beserta Staf, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa, Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Toma.

Dalam Arahan Camat Toma, Hatizifaulu Laia menyampaikan bahwa kegiatan Reses DPRD ini untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan di bahas pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Selatan. oleh karena itu, agar masing – masing memberikan usul prioritas dan aspirasi lainnya, sehingga menjadi bahan dan pokok pemikiran kepada DPRD Kabupaten Nias Selatan, harapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nurlimawati Loi menyampaikan bahwa pada Reses pertama ianya melaksanakan di Sesa Hilinamoniha Kecamatan Toma, dan saat ini reses masa persidangan ke – 2 (kedua) dilaksanakannya di Desa Hiliamaetaluo ini, ujarnya.

“Saya mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga yang hadir dan telah berkenan memberikan dukungan serta kepercayaannya pada saya dalam Pemilu April 2019 yang lalu. Amanah yang Bapak/Ibu berikan, akan terus saya perjuangkan”, tandas Nurlimawati Loi.

Usulan – usulan/aspirasi dari masyarakat agar disampaikan melalui Kepala Desa dengan mengisi format yang sudah disediakan, dan nantinya akan dimuat dalam pokok pemikiran DPRD dalam aplikasi e-Furai Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. selanjutnya akan berkembang sendiri dalam ruang diskusi, pungkasnya.

Terkait penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi isu dunia, Nurlimawati Loi mengatakan sangat dibutuhkan peran aktif seluruh masyarakat, bukan hanya Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini. karena virus ini ada diantara kita semua.

“Bertanggung jawab pada kesehatan kita sendiri artinya juga bertanggung jawab pada kesehatan orang di sekitar kita dan saling waspada”, jelas Nurlimawati Loi. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 192 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membina komunitas masyarakat untuk menjadi...

22 September 2020, 14:36 WIB

Rencana Aksi Unras Dibatalkan, Polsek Balaraja Gelar Apel Konsolidasi

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar apel konsolidasi pengamanan penyampaian pendapat...

22 September 2020, 14:31 WIB

Polsek Tigaraksa Semprot Disinfektan dan Bagi Ratusan Masker ke Ponpes Al Falah

TANGERANG – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang...

22 September 2020, 14:26 WIB

Cegah Covid-19, Personel Polresta Tangerang Diberi Extra Fooding

TANGERANG – Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polresta Tangerang Polda Banten dalam menjaga stamina para...

22 September 2020, 13:50 WIB

Kurang Dari 24 Jam Polsek Bukit Batu Ungkap Identitas Mayat Mr X

Palangka Raya – Kepolisian Sektor Bukit Batu berhasil mengungkap identitas mayat Mr. X yang ditemukan...

22 September 2020, 00:31 WIB

Sertifikat Ganda ! BPD Bali Bantah Serobot Tanah Tapi Tidak Tahu Muasal

Denpasar – Sebidang tanah luas 3,85 are di Jalan Gadung, Desa Dangin Puri Kangin, Kec....

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan BPD Bali, IB Gede Ary Wijaya Guntur.

21 September 2020, 21:05 WIB

loading...