Senin, 23 Maret 2020 - 11:37 WIB

Anggota DPRD Nisel Nurlimawati Loi Reses Di Hiliamaetaluo

Nias Selatan, Deliknews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima) yang meliputi : Kecamatan Tina, Mazino, Lahusa, Sidua’ori dan Sonambawa, Nurlimawati Loi melaksanakan Reses Ke-2 (dua) masa Persidangan Ke-II Tahun Sidang 2019-2020, Senin (23/03/2020) di Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Kasubbag Perundang – Ungangan Sekretariat DPRD Kabupaten Nias Selatan, Hartini Zebua, SH, Camat Toma Hatizifaudu Laia beserta Staf, Kepala Puskesmas Hilisataro Istiani Maduwu beserta Staf, Bhabinsa, sejumlah Kepala Desa, Tokoh masyarakat Se-Kecamatan Toma.

Dalam Arahan Camat Toma, Hatizifaulu Laia menyampaikan bahwa kegiatan Reses DPRD ini untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan di bahas pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Selatan. oleh karena itu, agar masing – masing memberikan usul prioritas dan aspirasi lainnya, sehingga menjadi bahan dan pokok pemikiran kepada DPRD Kabupaten Nias Selatan, harapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Nurlimawati Loi menyampaikan bahwa pada Reses pertama ianya melaksanakan di Sesa Hilinamoniha Kecamatan Toma, dan saat ini reses masa persidangan ke – 2 (kedua) dilaksanakannya di Desa Hiliamaetaluo ini, ujarnya.

“Saya mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga yang hadir dan telah berkenan memberikan dukungan serta kepercayaannya pada saya dalam Pemilu April 2019 yang lalu. Amanah yang Bapak/Ibu berikan, akan terus saya perjuangkan”, tandas Nurlimawati Loi.

Usulan – usulan/aspirasi dari masyarakat agar disampaikan melalui Kepala Desa dengan mengisi format yang sudah disediakan, dan nantinya akan dimuat dalam pokok pemikiran DPRD dalam aplikasi e-Furai Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. selanjutnya akan berkembang sendiri dalam ruang diskusi, pungkasnya.

Terkait penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi isu dunia, Nurlimawati Loi mengatakan sangat dibutuhkan peran aktif seluruh masyarakat, bukan hanya Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus ini. karena virus ini ada diantara kita semua.

“Bertanggung jawab pada kesehatan kita sendiri artinya juga bertanggung jawab pada kesehatan orang di sekitar kita dan saling waspada”, jelas Nurlimawati Loi. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

loading...
Baca Lainnya

Warga Taman Royal Pilih Laporkan Pengembang ke Polisi

TANGERANG – Setelah mengumpulkan berbagai dokumen, perwakilan warga Perumahan Taman Royal mendatangi Polresta Tangerang Kota,...

2 April 2020, 17:45 WIB

Ketika Rem Truk Blong, 2 Pengendara Tewas

TANGERANG – Truk dengan nopol B 9784 MP menabrak dua pengendara motor hingga tewas di...

2 April 2020, 17:41 WIB

Tenang Aja, Polsek Kronjo Juga Sosialisasi Covid-19 di Minimarket

TANGERANG – Sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus...

2 April 2020, 16:20 WIB

Wali Nagari Binjai dan Kapolsek Penggerak Penyemprotan Disinfektan di Tigo Nagari

Pasaman, – Mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Wali Nagari...

2 April 2020, 15:59 WIB

Menarik, Polsek Cisoka Tak Lelah Bubarkan Anak Muda Nongkrong

TANGERANG – Tak ada kata lelah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19. Hal...

2 April 2020, 15:39 WIB

Catat, Angka Laka Lantas di Kabupaten Tangerang Turun

TANGERANG – Jumlah angka Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten dua...

2 April 2020, 14:55 WIB

loading...