Minggu, 29 Maret 2020 - 03:48 WIB

Berlibur Tanpa Ribet Dengan digibank KTA

Kegiatan rutin yang selalu monoton sering membuat kita jenuh tentunya melepas penat dengan berlibur ke tempat wisata bisa menjadi salah satu cara refreshing bagi kita. Agar liburanmu tidak mengecewakan kita harus melakukan beberapa persiapan terlebih dahulu, kalau masalah budget serahkan saja digibank KTA.

Persiapan sebaiknya dimulai dari tujuan tempat yang akan kita kunjungi kemudian waktu yang tepat ada baiknya kita booking hotel jauh jauh hari ya siapa tahu bisa dapat harga yang lebih murah, dan yang terakhir adalah persiapan budget tentunya, untuk budget sepertinya agak sensitif ya karena terkadang liburan yang kita inginkan tidak sesuai dengan kantong kita.

Sekarang sudah tidak perlu memikirkan lagi masalah budget karena kita bisa lebih kreatif lagi dong, bagaimana caranya? Ajukan saja kredit cepat online, jadi tidak perlu menabung lagi untuk liburanmu, kapanpun kamu mau bisa langsung pergi berlibur.

Liburan saat ini bisa dibilang menjadi kebutuhan primer, demi mempersiapkan budget terkadang orang juga malas untuk menabung jadi akhirnya jadi susah untuk pergi berlibur, untungnya hal semacam itu sudah bisa ditangani dengan adanya kredit online. Tidak perlu ribet ribet mencari pinjaman ke teman-teman. Emang ada ya kredit cepat cair ?

Sudah pasti ada, jawabannya adalah digibank KTA, Karena digibank KTA salah satu produknya itu memberikan pinjaman untuk membantu para traveler apabila mengalami kesulitan dalam masalah budget.

Kenapa pilihanmu jatuh ke digibank KTA? Karena banyak sekali keunggulan dari kredit online yang satu ini, diantaranya :

Yang pertama sudah pasti biasanya kita paling males tuh ngurusin berkas berkas buat pengajuan kredit apalagi harus mondar mandir keluar masuk bank. Tapi dengan kredit online yang satu ini kamu cukup memerlukan akses internet saja karena kamu bisa ajukan lewat aplikasi digibank by DBS atau melalui situs situs go.dbs.com/kta dan bisa diakses selama 24 jam, jadi kapanpun dan dimana saja kamu bisa ajukan kredit online.

Keunggulan yang kedua inilah kenapa produk dari digibank sering disebutĀ  kredit cepat cair karena proses persetujuannya hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Jadi kalau ada temen kamu yang ngajak berlibur dadakan sudah pasti kamu tidak perlu khawatir lagi.

Apakah kamu sudah menentukan budget liburan kamu? Tidak usah dipikirkan lagi inilah keunggulan ketiga kita karena dengan digibank KTA dana yang dicairkan limitnya hingga 80 juta! dengan dana segitu kamu bisa travelling ke luar negri lho.

Keunggulan keempat akan membuat masalah cicilan tidak perlu cemas lagi karena suku bunganya hanya mulai dari 0,95% saja,

Yang terakhir merupakan kredibilitas dari kredit online yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah dijamin oleh OJK

Terus bagaimana cara pengajuannya ?

Ada beberapa langkah dalam pengajuan ke digibank KTA, yaitu:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Informasi ini mudah mudahan membantu kamu untuk rencana liburanmu, kalau ada yang lebih mudah kenapa harus dipersulit ya itu kata Pak Jokowi sih, jadi liburan Kamu lebih mudah dengan digibank KTA.

Artikel ini telah dibaca 158 kali

loading...
Baca Lainnya

DPRD Nisel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Nias Selatan, Deliknews.com – DPRD Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat Paripurna untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan...

14 Agustus 2020, 14:29 WIB

Menteri Edhy: Jika Serius Kalian bisa Jadi Orang Kaya

Bali – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo meminta mahasiswa studi ilmu Kelautan dan...

Menteri Edhy (empat kiri) bersama mahasiswa saat melepaskan bibit Udang Vaname di tambak Politeknik KP Jembrana.

14 Agustus 2020, 09:54 WIB

Rancangan KUA Dan PPAS APBD Nisel T.A 2021 Ditandatangani Bupati Nisel Menyampaikan Apresiasi Dan Terima...

12 Agustus 2020, 20:04 WIB

Ulun Tanoh ikuti Lokmin Kegiatan Tentang Pencegahan Covid-19

Gayo Lues-untuk mencegah Covid-19 Kampung Ulun Tanoh mengikuti kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin). Kegiatan itu sendiri...

12 Agustus 2020, 16:17 WIB

Warga Pasaman Mengadu ke Polda Sumbar

Bertahun – tahun laporan pengaduan belum ada kepastian hukum, seorang warga Pasaman mengadu ke Polda...

Kantor Polda Sumbar

10 Agustus 2020, 19:10 WIB

Mengaku Sakit Hati Abdullah Bakar Tower Telkomsel

Gayo Lues-Mengaku sakit hati akibat gajinya diturunkan dari 900 ribu rupiah menjadi 300 ribu rupih,...

10 Agustus 2020, 18:48 WIB

loading...