Rabu, 1 April 2020 - 23:31 WIB

Klarifikasi Anak Hotman Paris Terkait Penabrak Maut

TANGERANG – Di tengah kasus Aurellia Margaretha Yulia (26), pengendara brio maut yang menabrak korban Andre (51) di perumahan mewah Lippo Karawaci, nama anak dari pengacara kondang Hotman Paris ikut terseret.

Setelah viral di dunia maya, ada yang menyebut jika Aurelia Margaretha kenal dekat dengan putra bang Hotman Paris, yaitu Frank Hutapea.

Padahal diketahui jika Hotman Paris sudah mengeluarkan pernyataan bahwa kasus tersebut harus diusut tuntas pihak Polresta Tangerang Kota.

Tahu dirinya tengah jadi bulan–bulanan netizen, Frank Hutapea akhirnya muncul ke publik untuk angkat bicara. Seperti terungkap dalam postingan Instagram gosip @lambe_turah pada Selasa (31/3/2020) lalu.

Dalam email yang ditujukannya kepada admin Lambe Turah, Frank Hutapea membantah keras jika dirinya disebut berteman dengan Aurelia.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang pernah digosipkan dekat dengan pesinetron Natasha Wilona ini turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Andre dan anjingnya akibat kecelakaan nahas tersebut.

Klarifikasi dari Frank Hutapea inipun mendapat respons beragam dari para netizen. “Malulah temenan sama cewek begitu,” tulis @@rgitahrstt.

“Ada aja oknum yang sok tau. Kalo pelaku temenan sama si A si B,” tulis @landaurrrr_08.

“Bagus dong kalau nggak berteman, dan semoga bang Hotman bisa membantu karena barang bukti sempet ditutup–tutupin,” tulis @yasnine44.

Artikel ini telah dibaca 534 kali

loading...
Baca Lainnya

Operasi Yustisi, Puluhan Masyarakat Tidak Bermasker Disanksi Polsek Balaraja

TANGERANG – Upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan terkait COVID-19 gencar dilakukan jajaran Polsek...

27 September 2020, 20:33 WIB

Cerita Polsek Balaraja Sanksi 33 Pengendara Tidak Kenakan Masker

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat...

27 September 2020, 20:28 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Ini Hasilnya

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memimpin Operasi Yustisi bersama...

27 September 2020, 20:07 WIB

Datangi Kediaman KH. Uci, Kapolresta Tangerang Pastikan Tidak Ada Penyerangan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendatangi kediaman KH. Uci Turtusi...

27 September 2020, 19:56 WIB

PKN Minta Polda Aceh Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Dusun Durin

Gayo Lues-Polda Provinsi Aceh diminta untuk mengusut dugaan korupsi pembangunan jembatan Dusun Durin, Kecamatan Rikit...

26 September 2020, 12:31 WIB

Bhayangkari Daerah Banten dan Cabang Kota Tangerang Beri Bantuan untuk Anggota Nakes

TANGERANG – Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang memberikan bantuan tali...

25 September 2020, 22:35 WIB

loading...