Kamis, 2 April 2020 - 17:41 WIB

Ketika Rem Truk Blong, 2 Pengendara Tewas

TANGERANG – Truk dengan nopol B 9784 MP menabrak dua pengendara motor hingga tewas di Fly Over Jalan Sudirman, Rabu (1/4/2020). Diduga truk tersebut mengalami rem blong.

Truk yang dikendarai Muhamad Subeki (40) oleng setelah rem truk tersebut blong. Sehingga, dirinya menabrak Fathur Effendy dan Subiyono yang saat itu mengendarai motor Honda Revo dengan nopol B 6025 CVY.

Kanit Laka Polresta Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, dari hasil pemeriksaan anggota di lokasi kejadian, truk yang dikendarai Muhamad Subeki ini remnya blong. Sehingga, dari atas jembatan fly over yang hendak turun dia tidak bisa mengendalikan truknya.

“Subeki dari arah Tanah Tinggi menuju Cikokol, sesampainya di jembatan fly over truk Subeki remnya blong. Didepan truk ada Fathur dan Subiyono yang mengendarai sepeda motor, karena tidak tertahan akhirnya truk tersebut menabrak kedua pengendara hingga menyeret keduanya sampai 500 meter,”ujarnya.

Heri menambahkan, setelah menabrak dua pengendara motor, sopir truk tersebut juga menabrak mobil pick up dengan nopol B 9303 BAC yang saat itu dikendarai Fathul Munof (44) yang juga ada didepan truk.

“Jadi setelah menabrak motor, truk ini juga menabrak mobil pik up. Tetapi yang paling parah adalah pengendara motor, karena motor dan orangnya terseret hingga masuk kolong truk,”paparnya.

Ia menjelaskan, setelah kejadian tersebut, sopir truk langsung membawa korban ke RSUD Kota Tangerang. Tetapi sesampainya di sana, keduanya meninggal dunia karena mengalami luka parah.

“Kedua pengendara motor tersebut meninggal setelah sampai di RSUD Kabupaten Tangerang, untuk sopir truk kami bawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kendaran truk dan motor juga dibawa ke Polres untuk dijadikan barang bukti,” tutup dia.

 

Artikel ini telah dibaca 554 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Majalengka Bahas Sinergitas Penanganan Pemulasaraan Jenazah

MAJALENGKA – Polres Majalengka menyiagakan puluhan petugas pemulasaran dan pemakaman jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 untuk...

24 November 2020, 13:15 WIB

Kapolsek Balaraja Ajak Tokoh Agama Dorong Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) 3 Pilar dengan...

23 November 2020, 20:28 WIB

Panen Ikan Hasil Pemanfaatan Lahan, Kapolresta Tangerang Bagikan Lele

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memanen ratusan ekor ikan lele...

23 November 2020, 20:21 WIB

Sanksi Pembatalan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bagi Yang Terlambat Menyampaikan LPPDK

Sanksi Pembatalan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan yang terlambat menyampaikan Nias Selatan, deliknews.com...

23 November 2020, 18:11 WIB

Polres Majalengka Bersinergis Bersama TNI, BPBD, Tagana Bantu Bencana Longsor

MAJALENGKA – Tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka menyebabkan tanah...

23 November 2020, 17:31 WIB

Ditinggal Pesawat, Konsumen Mengadu ke Presiden

Padang, – Salah satu konsumen dari anak perusahaan Garuda Indonesia Citilink, Ahmad Husein merasa dirugikan...

23 November 2020, 12:02 WIB

loading...