Kades Bawonahona Apresiasi Gerakan DPC PDIP Nisel, Dalam Pencegahan Covid – 19

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews.com – Kades Bawonahono Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan, Petrus Hondro apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas gerakan gotong – royong yang dilakukan oleh DPC PDIP Kabupaten Nias Selatan untuk pencegahan covid – 19 di Desa Bawonahona, Kamis (02/04/2020).

Hal ini disampaikannya kepada wartawan diselah kegiatan gerakan gotong – royong DPC PDI Perjuangan untuk npencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Nias Selatan.

“Atas nama Pemerintah Desa Bawonahono mengucapkan terima kasih kepada struktur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan yang telah mengingatkan kita pentingnya bergotong royong untuk mencegah penyebaran virus Corona, ucap Petrus Hondro.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan bahwa, Pemerintah Desa Bawonahono juga akan menindaklanjuti instruksi Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan telah melakukan pertemuan desa, dan menyepakati untuk membuat posko penanganan covid – 19 ini, ungkapnya.

Selain itu, pihaknya telah menganggarkan dana melalui APBDesa untuk penanganan covid – 19, dan melakukan langkah – langkah pencegahannya dengan pola hidup sehat dan gerakan cuci tangan sekali dalam 1 (satu) jam dan penyemprotan disinfektan, seperti yang baru saja dilakukan oleh Struktur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, imbuh Petrus Hondro. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...