Senin, 6 April 2020 - 17:37 WIB

Nurlimawati Loi Mulai Bagikan 1.100 Paket Sembako

Nias Selatan, Deliknews.com – Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) V (lima), Nurlimawati Loi kembali membagikan paket sembako, Senin (06/04/2020) di Desa Hiliasi Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Dia mengatakan bahwa kegiatan sosial ini bukan hal yang baru, namun sebelumnya juga sudah melakukannya. yang menjadi dasar inisiatifnya untuk melakukan aksi ini, dengan melihat dampak dari pademic Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan terkhusus di Nias Selatan, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, mengatakan bahwa pembagian sembako sebanyak 1100 paket itu, akan di bagikan di setiap Desa di 5 Kecamatan se- Dapil V, yakni : Kecamatan Toma, Mazino, Lahusa, Somambawa dan Sidua’ori, Untuk keluarga kurang mampu, janda/duda dan penyandang cacat, ujarnya.

Selain itu, dia juga di beberapa panti asuhan yang ada di Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan dan Pembagian cairan disinfektan, yang sumber dananya diambil dari 2 (dua) bulan gaji dan tunjangannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, sekitar Rp. 60 juta, ungkap Nurlimawati Loi.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik dan semoga sedikit dari keikhlasan dan ketulusan hati ini bisa bermanfaat”, harapnya.

“Semoga dengan tindakan yang saya lakukan ini, dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannua dan aksi ini dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran walau tidak bisa menjangkau semua masyarakat Nias Selatan”, pungkas Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Pada kesempatan itu, dia berharap agar masyarakat Nias Selatan bisa menyikapi pandemik covid-19 yang terjadi saat ini, dengan mematuhi semua anjuran dari Pemerintah Pusat maupun Pmerintah Daerah, dengan cara Jaga Jarak, menghindari keramaian, cuci tangan dan dirumah aja, harapnya.

Dan ditengah keresahan masyarakat terkait pandemic covid – 19 yang terjadi saat ini, semoga dengan aksi yang saya lakukan ini bisa dilanjutkan oleh orang lain yang mau dan peduli dengan sesama”, harap Nurlimawati Loi. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 523 kali

loading...
Baca Lainnya

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memimpin Operasi Yustisi bersama...

30 September 2020, 21:46 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Mahasiswa PSDKU unsiyah Kampus Blangnangka Orasi Damai Ke DPRK Gayo Lues.

Sebanyak 20 Orang Perwakilan  Mahasiswa PSDKU Universitas Siyah Kuala Kampus Belang Nangka Kabupaten Gayo Lues...

30 September 2020, 02:10 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi, 72 Pelanggar Disanksi Masuk Ambulan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

29 September 2020, 23:21 WIB

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melaksanakan pembinaan komunitas untuk...

29 September 2020, 23:14 WIB

loading...