Bupati Pasaman Terima Hand Sanitizer Produksi Labor DLH

Pasaman, – Bupati Pasaman Yusuf Lubis selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, terima Hand Sanitizer produksi laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman, di Posko Gugus Tugas, Senin (13/4/20).

Bantuan diserahkan Kadis LH Rosben Aguswar, kepada Ketua Gugus Tugas selanjutnya Bupati Yusuf Lubis menyerahkan ke koordinator logistik Gugus Tugas, Amdarisman, yang juga Kadis Sosial Kabupaten Pasaman.

Bupati meminta Hand Sanitizer langsung dibagikan, dan diprioritaskan bagi orang-orang yang terlibat dalam penanganan Covid-19 Pasaman, termasuk yang tengah bertugas di pos perbatasan Pasaman.

Sementara itu, Kadis LH Rosben Aguswar menjelaskan, Hand Sanitizer tersebut diproduksi di laboratorium Dinas Lingkungan Hidup, dengan komposisi bahan yang sudah terekomendasi.

“Untuk produksi pertama ini, kita baru menyerahkan 400 botol, selanjutnya akan kita produksi kembali,” janji Rosben kepada Bupati Pasaman. 

Kandungan hand Sanitizer produksi labor Dinas LH Pasaman, berkomposisi kandungan Etanol 96%, Glicerin, H2O2 serta Aquades.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal