Dan Lanal Nias Tebar Ribuan Bibit Ikan Disejumlah Kolam Ikan Lanal Nias

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews.com – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, khususnya di wilayah Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias, Jumat (17/04/2020), Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian S.E beserta seluruh Prajurit Lanal Nias melaksanakan kegiatan Penebaran Bibit Ikan Lele dan ikan Nila.

Penebaran bibit ikan lele dan bibit ikan nila tersebut dilaksanakan pada dua tempat yang pertama di Kolam ikan Lanal Nias Jalan Baloho Indah Teluk Dalam Nias Selatan, bibit ikan Nila sebanyak 1000 ekor dan bibit ikan Lele sebanyak 4000 ekor. Sementara, dikolam Posal Gunung Sitoli, bibit ikan Lele ditebar sebanyak 1000 ekor.

Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E menyampaikan bahwa Lanal Nias akan terus berupaya didalam menggalakan ketahanan pangan dengan melakukan budidaya perikanan, tawar maupun keramba jaring apung. Selain itu, juga menanam berbagai tanaman palawija misalnya jagung.

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Nias untuk bersama – sama menggalakan Ketahanan pangan tersebut. Terutama pada saat sulit sekarang ini dengan adanya wabah Covit-19, Diharapkan dapat membantu situasi yang serba terbatas ini, pungkas Jan Lucky. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...