Tiur Nihati Laia, SKM Jabat Kepala Desa Hilisataro Raya Kec. Toma

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews.com : Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH nomor : 4.12_171 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Hilisataro Raya, Camat Toma melakukan serah terima jabatan Kepala Desa Hilisataro Raya Kecamatan Toma kapada Tiur Nihati Laia, SKM, Rabu (20/04/2020) di Aula Kantor Camat Toma.

Pada kesempatan itu : Tampak hadir : Camat Toma Hatizifaulu Laia, Sekcam TomaFaozanolo Amazihono, Kasi Pemerintahan Suratan Duha, Kasubbag beserta seluruh staf Kantor Camat Toma, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa Hilisataro Raya, Tokoh masyarakat, Rohaniawan Pdt. Onius Gulo, S.Th.

Wakil Ketua BPD Desa Hilisataro Raya Kecamatan Toma dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. dimana pelaksanaan serah terima penjabat Kepala Desa Hilisataro Raya ini dilaksanakan dengan cepat, Sehingga roda Pemerintahan Desa dapat berjalan dengan baik, ujarnya.

Penjabat Kepala Desa Hilisataro Raya, Tiur Nihati Laia, SKM dalam sambutannya Dia mengatakan bahwa Tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pemerintah Desa dapat menjadi ringan apabila BPD, perangkat desa dan seluruh masyarakat dapat bekerjasama, dan saling memberi masukan dalam pelaksanaan pembangunan desa ini.

“Mari saling mengingatkan satu sama lain, untuk pelaksanaan tugas Pemerintah Desa ini, dan apabila ada sesuatu yang tidak sesuai yang tidak diinginkan masyarakat banyak, saya siap dikoreksi, pungkas Tiur Nihati Laia.

Tiur Nihati Laia, SKM mengucapkan terimakasi kepada Camat Toma yang telah memfasilitas pelaksanaan acara serahterima jabatan ini, tidak ada yang bisa kami berikan, namun hanya doa yang bisa saya panjatkan, ucapnya.

Camat Toma Hatizifaulu Laia dalam arahannya mengharapkan agar program – program Pemerintah Desa Hilisataro Raya sebelumnya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, kiranya dapat diteruskan oleh Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilakukan serahterima jabatan, harapnya.

Dia berharap agar Penjabat Kepala Desa Hilisataro Raya dapat melakukan tugasnya dengan baik, dengan merangkul seluruh lapisan masyarakat, sehingga semua program Pemerintahan Desa Hilisataro Raya dapat berjalan dengan baik. Dan Perangkat Desa agar menjadi mitra yang baik, harapnya.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Pemerintah Desa agar memantau warganya yang baru saja pulang dari perantauan/daerah zona merah, segera dilaporkan di Puskesmas untuk dilakukan pemantauan dan isolasi mandiri, tandasnya.

Selain itu, terkait penggalian pasir di wilayah Desa Hilisataro Raya Kecamatan Toma, mengharapkan agar Pemerintah Desa Hilisataro Raya segera melakukan penertiban. dan memberdayakan masyarakat dengan program karya padat dan bantuan langsung tunai melalui Dana Desa, dengan memprioritas masyarakat penambang pasir, pungkas Hatizifaulu Laia. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...