Selasa, 5 Mei 2020 - 23:05 WIB

IKPP Tangerang Salurkan Ribuan Paket Bahan Pangan ke Dinsos

TANGERANG – PT IKPP Tangerang Pulp and Paper (IKPP) Tbk Tangerang kembali menyalurkan bantuan kepada Pemkot Tangsel melalui Dinas Sosial sebanyak 1.000 paket.

Adapaun total bantuan Bahan Pangan secara keseluruhan 2.500 paket yang 1.500 diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid–19 secara langsung.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill, Kholisul Fatikhin berharap paket bahan pangan yang diberikan untuk masyarakat melalui Dinas Sosial ini benar–benar tepat sasaran.

Dalam kondisi saat ini di mana cukup banyak yang terdampak akibat wabah Corona. Maka dari itu semoga bantuan ini mampu membantu warga yang membutuhkan.

“Untuk bantuan paket bahan pangan hari ini sebanyak 1.000 disalurkan oleh Dinas Sosial,” katanya.

Kholis menjelaskan sebelumnya juga perusahaan dibawa naungan Asia Pulp and Paper ini telah menyalurkan 1.500 paket pangan kepada masyarakat terdampak Covid–19.

Bantuan ini untuk mendukung langkah–langkah dan program–program penanganan bencana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Tentu jumlah ini cukup besar dalam membantu Pemkot Tangsel menangani Covid–19.

”Jadi total paket bahan pangan yang sudah kita distribusikan sebanyak 2.500 paket. Mudah–mudahan bantuan ini dapat membantu kebutuhan warga saat Ramadan di tengah pandemi Covid–19 yang tak kunjung usai. Mudah–mudahan musibah ini akan segera berakhir agar dapat melaksanakan aktivitas dengan normal,” tandasnya.

Sebelumnya, perusahaan yang memproduksi kertas tersebut memberikan bantuan alat kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid–19 serta bantuan paket bahan pangan untuk warga terdampak bersama Polresta Tangerang Selatan.

Penyerahan bantuan diterima Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto Lukman dari Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin pada Kamis, (30/4/2020).

Wahyunoto menyampaikan dengan adanya bantuan dari dunia usaha dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid–19. Terlebih bantuannya berupa paket bahan pangan yang cukup dibutuhkan.

“Bantuan ini akan kami distribusikan sesuai dengan penerima manfaat bagi keluarga yang tidak mampu di Kota Tangsel. Dampak Covid–19 sangat terasa di masyarakat oleh sebab itu baik pemerintah dan dunia usaha sama–sama bergandengan tangan untuk mengatasi persoalan pandemik Civid–19,” katanya.

 

Artikel ini telah dibaca 189 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Cek Persiapan Prokes Haul Virtual di Ponpes Abuya Uci

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pengecekan persiapan pelaksanaan Haul...

27 November 2020, 23:23 WIB

Jum’at Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

MAJALENGKA –  Polsek Cigasong Polres Majalengka Jumat Berkah setiap Seminggu sekali menggelar kegiatan “Program Polsek...

27 November 2020, 22:53 WIB

Polres Galus Gelar Rapid Test Gratis kepada Masyarakat

Deliknews-Blangkejeren- Pada Jumat Tanggal 27 November 2020, pukul 09.00 sampai dgn 11.00 wib. Bertempat  di...

27 November 2020, 20:53 WIB

Program Pusat di Sumbar Bermasalah, Bank Mandiri Bungkam

Padang, – Banyaknya permasalahan penyaluran program sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui e-Warong selaku...

Sekretaris Bank Mandiri Cabang Padang, Ita, saat ditemui Deliknews.com di ruang kerjanya, Jum'at (27/11/20).

27 November 2020, 16:00 WIB

Terima Penghargaan dari Komisi Informasi, Ini Kata Nevi Zuairina

Padang, – Anggota DPR  RI Hj. Nevi Zuairina dinobatkan oleh Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai...

Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

27 November 2020, 07:02 WIB

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

loading...