Selasa, 5 Mei 2020 - 14:59 WIB

Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe Bekerja sama Dengan Rotary Club Kupang Bantu APD ke 2 Di RSUD Soe

Soe – Kepedulian dari komunitas peduli Kemanusiaan Soe bekerja sama dengan Rotary Club Kupang menyalurkan bantuan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Soe, Selasa (05/05).

Saling bahu membahu untuk menangani pandemi Covid19 yang melanda dunia sekarang  ini di butuhkan partisipasi dari semua elemen masyarakat.

Pandemi Covid19 menggugah partisipasi dari Komunitas Peduli Kemanusiaan (KPK) Soe bekerja sama dengan Rotary Club kota Kupang membantu APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD kota Soe TTS.

Ketua Komunitas Peduli Kemanusian Soe, Ruth Agnes Bunga, S.Pd yang di dampingi Sekretarisnya, Vebby Helena dan rombongan mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Soe. Ruth Agnes Bunga, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada ibu Ratna, kakak Fery dan semua rekan rekan Rotary Club Kupang yang sudah  menyumbang APD ke RSUD dan Puskesmas di Kab. TTS.

“Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe bekerja sama dengan Rotary Club Kupang menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD Soe. Selain mengantar sumbangan APD, ketua Komunitas Peduli Kemanusiaan mengusulkan agar kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) bisa punya rumah singga untuk kusus bagi penanganan covid19” ujar Ruth Angnes Bunga saat dihubungi via ponselnya, Selasa (05/05)

Sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus corona jika memang kita sama sama peduli karena rasa kemanusiaan. Mari kita bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini, pungkasnya.

drg. Herman Mella, Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis, RSUD SOE, Kab. Timor Tengah Selatan, mewakili Direktur RSUD SOE, dr. R.A Karolina Tahun, mengucapkan terimakasih kepada ROTARI CLUB KUPANG yang bekerja sama dengan Komonitas  Peduli Kemanusiaan yang telah membantu RSUD SOE dalam pemberian APD (Alat Pelindung Diri) yang ke dua kali ini kepada medis, paramedis dan pasien untuk mencegah COIVIT -19 di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Bantuan yang di berikan sangat membantu kami dalam  pelayanan di RUSD Soe ini menandakan kepedulian yang sangat besar terhadap  masyarakat TTS. Dari rasa kemanusiaan yang tinggi telah mendorong kita untuk bekerja sama dalam upaya memutuskan mata rantai pandemi covid 19 yg kini mewabah di dunia” ujar drg. Herman Mella. (jat)

Artikel ini telah dibaca 184 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membina komunitas masyarakat untuk menjadi...

22 September 2020, 14:36 WIB

Rencana Aksi Unras Dibatalkan, Polsek Balaraja Gelar Apel Konsolidasi

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar apel konsolidasi pengamanan penyampaian pendapat...

22 September 2020, 14:31 WIB

Polsek Tigaraksa Semprot Disinfektan dan Bagi Ratusan Masker ke Ponpes Al Falah

TANGERANG – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang...

22 September 2020, 14:26 WIB

Cegah Covid-19, Personel Polresta Tangerang Diberi Extra Fooding

TANGERANG – Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polresta Tangerang Polda Banten dalam menjaga stamina para...

22 September 2020, 13:50 WIB

Kurang Dari 24 Jam Polsek Bukit Batu Ungkap Identitas Mayat Mr X

Palangka Raya – Kepolisian Sektor Bukit Batu berhasil mengungkap identitas mayat Mr. X yang ditemukan...

22 September 2020, 00:31 WIB

Sertifikat Ganda ! BPD Bali Bantah Serobot Tanah Tapi Tidak Tahu Muasal

Denpasar – Sebidang tanah luas 3,85 are di Jalan Gadung, Desa Dangin Puri Kangin, Kec....

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan BPD Bali, IB Gede Ary Wijaya Guntur.

21 September 2020, 21:05 WIB

loading...