Selasa, 5 Mei 2020 - 14:59 WIB

Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe Bekerja sama Dengan Rotary Club Kupang Bantu APD ke 2 Di RSUD Soe

Soe – Kepedulian dari komunitas peduli Kemanusiaan Soe bekerja sama dengan Rotary Club Kupang menyalurkan bantuan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Soe, Selasa (05/05).

Saling bahu membahu untuk menangani pandemi Covid19 yang melanda dunia sekarang  ini di butuhkan partisipasi dari semua elemen masyarakat.

Pandemi Covid19 menggugah partisipasi dari Komunitas Peduli Kemanusiaan (KPK) Soe bekerja sama dengan Rotary Club kota Kupang membantu APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD kota Soe TTS.

Ketua Komunitas Peduli Kemanusian Soe, Ruth Agnes Bunga, S.Pd yang di dampingi Sekretarisnya, Vebby Helena dan rombongan mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Soe. Ruth Agnes Bunga, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada ibu Ratna, kakak Fery dan semua rekan rekan Rotary Club Kupang yang sudah  menyumbang APD ke RSUD dan Puskesmas di Kab. TTS.

“Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe bekerja sama dengan Rotary Club Kupang menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD Soe. Selain mengantar sumbangan APD, ketua Komunitas Peduli Kemanusiaan mengusulkan agar kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) bisa punya rumah singga untuk kusus bagi penanganan covid19” ujar Ruth Angnes Bunga saat dihubungi via ponselnya, Selasa (05/05)

Sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus corona jika memang kita sama sama peduli karena rasa kemanusiaan. Mari kita bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini, pungkasnya.

drg. Herman Mella, Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis, RSUD SOE, Kab. Timor Tengah Selatan, mewakili Direktur RSUD SOE, dr. R.A Karolina Tahun, mengucapkan terimakasih kepada ROTARI CLUB KUPANG yang bekerja sama dengan Komonitas  Peduli Kemanusiaan yang telah membantu RSUD SOE dalam pemberian APD (Alat Pelindung Diri) yang ke dua kali ini kepada medis, paramedis dan pasien untuk mencegah COIVIT -19 di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Bantuan yang di berikan sangat membantu kami dalam  pelayanan di RUSD Soe ini menandakan kepedulian yang sangat besar terhadap  masyarakat TTS. Dari rasa kemanusiaan yang tinggi telah mendorong kita untuk bekerja sama dalam upaya memutuskan mata rantai pandemi covid 19 yg kini mewabah di dunia” ujar drg. Herman Mella. (jat)

Artikel ini telah dibaca 193 kali

loading...
Baca Lainnya

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolres Majalengka Sambangi Tokoh Agama

MAJALENGKA- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso gencar terus melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh....

30 November 2020, 22:39 WIB

Polda Aceh Diminta Segera Gelar Perkara Dugaan Kasus Korupsi Makan Minum Karantina Hafiz

BANDA ACEH-M Purba,SH Praktisi Hukum dikabupaten Gayo Lues mengapresiasi penanganan Penyelidikan dugaan korupsi Makan minum...

30 November 2020, 21:50 WIB

Haul di Ponpes Abuya Uci Dipantau Satgas Penanggulangan Covid-19

TANGERANG – Kegiatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa...

30 November 2020, 21:48 WIB

Kapolresta Tangerang Bersama Dandim dan Pemkab Bubarkan Kerumunan Acara Haul

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol...

30 November 2020, 21:43 WIB

Kapolresta Tangerang dan Dandim Tigaraksa Imbau Jema’ah Haul Tetap Laksanakan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol...

30 November 2020, 21:36 WIB

Polda Aceh Akhirnya Limpahkan Tahap II Perkara Pertambangan Tanpa Izin ke Jaksa

DelikNews(Banda Aceh) Hari ini penyidik telah menyerahkan tugas dan tanggungjawab penyidik kepada Jaksa Penuntut Umum...

30 November 2020, 21:13 WIB

loading...