Selasa, 5 Mei 2020 - 14:59 WIB

Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe Bekerja sama Dengan Rotary Club Kupang Bantu APD ke 2 Di RSUD Soe

Soe – Kepedulian dari komunitas peduli Kemanusiaan Soe bekerja sama dengan Rotary Club Kupang menyalurkan bantuan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Soe, Selasa (05/05).

Saling bahu membahu untuk menangani pandemi Covid19 yang melanda dunia sekarang  ini di butuhkan partisipasi dari semua elemen masyarakat.

Pandemi Covid19 menggugah partisipasi dari Komunitas Peduli Kemanusiaan (KPK) Soe bekerja sama dengan Rotary Club kota Kupang membantu APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD kota Soe TTS.

Ketua Komunitas Peduli Kemanusian Soe, Ruth Agnes Bunga, S.Pd yang di dampingi Sekretarisnya, Vebby Helena dan rombongan mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Soe. Ruth Agnes Bunga, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada ibu Ratna, kakak Fery dan semua rekan rekan Rotary Club Kupang yang sudah  menyumbang APD ke RSUD dan Puskesmas di Kab. TTS.

“Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe bekerja sama dengan Rotary Club Kupang menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD Soe. Selain mengantar sumbangan APD, ketua Komunitas Peduli Kemanusiaan mengusulkan agar kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) bisa punya rumah singga untuk kusus bagi penanganan covid19” ujar Ruth Angnes Bunga saat dihubungi via ponselnya, Selasa (05/05)

Sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus corona jika memang kita sama sama peduli karena rasa kemanusiaan. Mari kita bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini, pungkasnya.

drg. Herman Mella, Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis, RSUD SOE, Kab. Timor Tengah Selatan, mewakili Direktur RSUD SOE, dr. R.A Karolina Tahun, mengucapkan terimakasih kepada ROTARI CLUB KUPANG yang bekerja sama dengan Komonitas  Peduli Kemanusiaan yang telah membantu RSUD SOE dalam pemberian APD (Alat Pelindung Diri) yang ke dua kali ini kepada medis, paramedis dan pasien untuk mencegah COIVIT -19 di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Bantuan yang di berikan sangat membantu kami dalam  pelayanan di RUSD Soe ini menandakan kepedulian yang sangat besar terhadap  masyarakat TTS. Dari rasa kemanusiaan yang tinggi telah mendorong kita untuk bekerja sama dalam upaya memutuskan mata rantai pandemi covid 19 yg kini mewabah di dunia” ujar drg. Herman Mella. (jat)

Baca Lainnya

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

KLB Demokrat, Santoso; Menolak Pembajak Partai Berperilaku Ilegal

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menentang adanya Kongres...

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menentang adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang. (Foto: ist)

8 Maret 2021, 10:29 WIB

Malam Minggu, Kapolresta Pimpin Apel Siaga Patroli Skala Besar dan Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Siaga, Sabtu (6/3/2021) pukul 21.00 WIB....

7 Maret 2021, 12:29 WIB

Mengapresiasi Usulan Revisi UU ITE

Oleh: Salahudin Al Ayubi Undang-Undang ITE sempat jadi kontroversi, karena membuat banyak orang takut untuk...

7 Maret 2021, 12:23 WIB

loading...