Sabtu, 23 Mei 2020 - 04:16 WIB

Tidak Mudik, KMH Kupang Dibantu Pemerintah Desa Hoelea

Kupang – Ketua Umum Kumpulan Mahasiswa Hoelea (KMH) Kupang mengapreasiasi langkah Pemdes Hoelea atas penyerahan bantuan kepada mahasiswa Hoelea di Kupang yang tidak mudik melalui transfer tunai di rekening KMH, Jumat (22/05)

Ketua Umum KMH, Yohanes Pulang Edangwala, atas informasi yang disampaikan Pemdes Hoelea bahwa bantuan ini diberikan kepada mahasiswa yang berada di 3 wilayah yakni Jawa, Makasar dan Kupang.

“Upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata merupakan langkah tepat karena dapat meringankan beban orang tua mahasiswa di tengah gejolak pandemi Covid 19 ini” ujar Yohanes Pulang Edangwala.

Lanjutnya, kami yakin sepenuhnya terhadap kontribusi materi dari Pemdes Hoelea, adalah sebentuk aksi refocusing dan relokasi bantuan untuk biaya penanganan virus termasuk keperluan kami yang di tanah rantau.

Satu kepedulian yang luar biasa oleh Pemdes Hoelea, kepada kami mahasiswa di perantauan adalah keniscayaan pandangan terhadap generasi muda leu auq (kampung halaman) di masa mendatang.

“KMH Kupang sungguh mengharapkan ketentraman dan kondusifitas dalamĀ  menanggulangi penyebaran virus ini, baik yang berada di Desa maupun kami yang ada di tanah rantau. Seluruh elemen saling bahu membahu tanpa harus saling menyalahkan” tegas Yohanes Pulang Edangwala.

Saya atas nama Ketua Umum dan mewakili keluarga besar KMH Kupang mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemdes Hoelea yang telah membantu kami, semoga yang dilakukan ini bernilai ibadah. Teruntuk masyarakat Desa Hoelea, Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Tutup Yohanes. (Ramadhan Abdullah)

Artikel ini telah dibaca 223 kali

loading...
Baca Lainnya

DPRD Nisel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Nias Selatan, Deliknews.com – DPRD Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat Paripurna untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan...

14 Agustus 2020, 14:29 WIB

Menteri Edhy: Jika Serius Kalian bisa Jadi Orang Kaya

Bali – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo meminta mahasiswa studi ilmu Kelautan dan...

Menteri Edhy (empat kiri) bersama mahasiswa saat melepaskan bibit Udang Vaname di tambak Politeknik KP Jembrana.

14 Agustus 2020, 09:54 WIB

Rancangan KUA Dan PPAS APBD Nisel T.A 2021 Ditandatangani Bupati Nisel Menyampaikan Apresiasi Dan Terima...

12 Agustus 2020, 20:04 WIB

Ulun Tanoh ikuti Lokmin Kegiatan Tentang Pencegahan Covid-19

Gayo Lues-untuk mencegah Covid-19 Kampung Ulun Tanoh mengikuti kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin). Kegiatan itu sendiri...

12 Agustus 2020, 16:17 WIB

Warga Pasaman Mengadu ke Polda Sumbar

Bertahun – tahun laporan pengaduan belum ada kepastian hukum, seorang warga Pasaman mengadu ke Polda...

Kantor Polda Sumbar

10 Agustus 2020, 19:10 WIB

Mengaku Sakit Hati Abdullah Bakar Tower Telkomsel

Gayo Lues-Mengaku sakit hati akibat gajinya diturunkan dari 900 ribu rupiah menjadi 300 ribu rupih,...

10 Agustus 2020, 18:48 WIB

loading...