Sabtu, 23 Mei 2020 - 04:16 WIB

Tidak Mudik, KMH Kupang Dibantu Pemerintah Desa Hoelea

Kupang – Ketua Umum Kumpulan Mahasiswa Hoelea (KMH) Kupang mengapreasiasi langkah Pemdes Hoelea atas penyerahan bantuan kepada mahasiswa Hoelea di Kupang yang tidak mudik melalui transfer tunai di rekening KMH, Jumat (22/05)

Ketua Umum KMH, Yohanes Pulang Edangwala, atas informasi yang disampaikan Pemdes Hoelea bahwa bantuan ini diberikan kepada mahasiswa yang berada di 3 wilayah yakni Jawa, Makasar dan Kupang.

“Upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata merupakan langkah tepat karena dapat meringankan beban orang tua mahasiswa di tengah gejolak pandemi Covid 19 ini” ujar Yohanes Pulang Edangwala.

Lanjutnya, kami yakin sepenuhnya terhadap kontribusi materi dari Pemdes Hoelea, adalah sebentuk aksi refocusing dan relokasi bantuan untuk biaya penanganan virus termasuk keperluan kami yang di tanah rantau.

Satu kepedulian yang luar biasa oleh Pemdes Hoelea, kepada kami mahasiswa di perantauan adalah keniscayaan pandangan terhadap generasi muda leu auq (kampung halaman) di masa mendatang.

“KMH Kupang sungguh mengharapkan ketentraman dan kondusifitas dalamĀ  menanggulangi penyebaran virus ini, baik yang berada di Desa maupun kami yang ada di tanah rantau. Seluruh elemen saling bahu membahu tanpa harus saling menyalahkan” tegas Yohanes Pulang Edangwala.

Saya atas nama Ketua Umum dan mewakili keluarga besar KMH Kupang mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemdes Hoelea yang telah membantu kami, semoga yang dilakukan ini bernilai ibadah. Teruntuk masyarakat Desa Hoelea, Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Tutup Yohanes. (Ramadhan Abdullah)

Artikel ini telah dibaca 309 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...