Jumat, 29 Mei 2020 - 16:08 WIB

Bupati Pasaman Tinjau Kesiapan New Normal

Pasaman, – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis bersama Forkopimda melakukan peninjauan situasi di pasar lama Lubuk Sikaping sekaligus melakukan penilaian dan evaluasi tentang tingkat keberhasilan dalam penerapan PSBB di Kabupaten Pasaman menuju New Normal pada tahap ke-III pemberlakuan PSBB di Sumatra Barat, Jum’at (29/5/20).

Bupati Pasaman mengucapkan rasa syukur di Kabupaten Pasaman nihil positif Covid-19, oleh karena itu harus pertahankan dan ditingkatkan pengamanan, pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan apalagi di pasar seperti hari ini di Lubuk Sikaping.

“Kalau ada satu orang pun pedagang yang tidak pakai masker diperintahkan untuk ditutup dagangannya, kalau tidak harus pakai masker sekarang juga,” tegasnya.

Bupati mengakui bahwa setelah dilihat sejak pagi semua yang telah dihimbaukan telah berhasil, kita hanya berusaha, mudah-mudahan Allah memberikan petunjuk kepada kita di Kabupaten Pasaman ini untuk lebih aman.

Kepada TNI dan Polri, Bupati H. Yusuf Lubis mengucapkan terimakasih, karena Sumatera Barat termasuk 4 provinsi di Indonesia yang secara langsung sependapat melaksanakan PSBB.

Setelah melakukan peninjauan oleh Bupati H. Yusuf Lubis bersama Forkopimda Dandim 0305/Pasaman bersama Kapolres Pasaman melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan di sekeliling Pasar Lama Lubuk Sikaping.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...