Jumat, 5 Juni 2020 - 10:02 WIB

Dua Prajurit Lanal Maumere Mendapat Penghargaan Dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL)

Jakarta – Tugas mulia yang diemban oleh 2 (dua) Prajurit Posmat Flotim Lanal Maumere yakni Serka Mes Moh. Sangidun dan Kopda Bah Dameanus Luka Hera mendapat penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., di Gedung Utama Lantai 2 Mabesal, Jakarta, Rabu (3/06).

Sebelum menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M, Serka Mes Moh. Sangidun dan Kopda Bah Dameanus Luka Hera didampingi Komandan Lanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto juga menerima penghargaan dari Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut (Aspam Kasal) Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E, M.M., M.Soc.Sc., serta diberi kesempatan siaran langsung On-air Radio JJM di gedung B4 Mabesal.

Komandan Lanal Maumere beserta 2 (dua) prajuritnya didampingi langsung oleh Asisten Personelia Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc.CHRMP dan Kadiswatpersal Laksma TNI Poedji Santoso, CHRMP untuk menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., di Gedung Utama Lantai 2 Mabesal Jakarta.

Disamping mendapatkan penghargaan yang langsung diberikan oleh Kasal, mereka juga diberikan prioritas untuk mengikuti pendidikan. Serka Mes Moh. Sangidun tahun depan diberikan kesempatan mengikuti pendidikan Capa(Diktukpa), sedangkan Kopda Bah Damianus Luka Hera akhir tahun ini diberikan kesempatan untuk mengikuti tes Cabareg(Diktukba). arahan Kasal kepada Aspers Kasal agar keduanya diberikan prioritas untuk mengikuti seleksi dan harus lulus.

Kasal mengatakan Jangan pernah berhenti untuk membantu masyarakat apalagi ini ditengah pandemi Covid – 19, prajurit TNI AL dimanapun bertugas harus selalu bekerja keras tanpa mengenal lelah demi masyarakat banyak karena itu tugas TNI selain perang. (Rilis/jat)

Artikel ini telah dibaca 295 kali

loading...
Baca Lainnya

Omnibus Law Ciptaker Mengatur Jam Kerja Ideal

Oleh : Burhanudin Muwahid Para pekerja galau karena undang-undang ketenagakerjaan akan diubah. Sebenarnya mereka tidak...

2 Oktober 2020, 02:41 WIB

Masyarakat Mendukung Penanganan Covid-19 di Indonesia

Oleh : Raavi Ramadhan Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung dan belum ada tanda-tanda kapan akan...

2 Oktober 2020, 00:41 WIB

Mengapresiasi Upaya Pemerintah Menjaga Daya Tahan Ekonomi Keluarga di Masa Pandemi

Oleh : Alfisyah Dianasari Salah satu faktor keberhasilan dari sebuah keluarga adalah dilihat dari ekonominya....

2 Oktober 2020, 00:15 WIB

Mengapresiasi Pemerintah Susun Rencana Vaksinasi Covid-19

Oleh : Edi Jatmiko Pemerintah sedang menyusun skema vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Masyarakat pun mengapresiasi...

30 September 2020, 23:19 WIB

Program Pemulihan Ekonomi Nasional Terus Dilaksanakan

Oleh : Aditya Akbar Pemerintah terus berusaha memulihkan sektor perekonomian, meskipun saat ini fokus untuk...

30 September 2020, 22:55 WIB

RUU Cipta Kerja Menambah Kesejahteraan Pekerja Kontrak

Oleh : Rita Efendi Pemerintah telah menginisiasi RUU Cipta Kerja melalui konsep Omnibus Law. Peraturan...

30 September 2020, 22:05 WIB

loading...