Jumat, 5 Juni 2020 - 23:02 WIB

Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Salurkan 200 Paket Beras

Nias Selatan, Deliknews.com – Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, menyalurkan 200 paket beras kepada warga jemaat yang terdampak Covid-19, Jumat (05/06/2020) di Gedung Balai Persekutuan BKPN Telukdalam.

“Paket beras ini disalurkan oleh Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam kepada warga jemaat yang belum menerima pembagian paket sembako kasih pada Tahap Pertama, Kedua dan Ketiga. Warga jemaat yang menerima paket beras pada Tahap Empat sebanyak 120 kepala keluarga,” ujar SMK. Manaro Harefa sebagai Ketua II Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam.

Ia mengatakan bahwa untuk penyaluran paket sembako kasih pada Tahap Kelima sebanyak 80 paket, akan dilaksanakan besok tanggal 06 Juni 2020 pukul 14.00 WIB untuk Guru Jemaat se-BKPN. “Bantuan yang dibagikan besok akan dikemas dalam bentuk paket sembako kasih yang berisikan: beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg, Indomie 10 buah, Gula 1 Kg, Susu 1 kaleng, dan teh 1 kotak,” sebut Harefa.

Paket sembako kasih yang dibagikan dari Tahap Pertama sampai Tahap Kelima, usaha kerja keras Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam yang terus melakukan penggalangan bantuan dari warga jemaat BKPN Telukdalam yang mau berbagi kasih untuk meringankan beban warga jemaat yang terdampak Covid-19.

“Selain dari warga jemaat, kita juga bangga kepada Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., yang turut membantu dalam meringankan beban warga jemaat dan para hamba Tuhan yang melayani di BKPN. Bantuan beras sebanyak 200 paket ukuran 10 Kg dari Kepolisian Resor Nias Selatan disalurkan melalui Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam,” ungkap Harefa.

Kapolres Nias Selatan yang diwakili Kasat Binmas Polres Nias Selatan, IPTU P. Silalahi, SH bersama Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam menyerahkan bantuan beras tersebut secara simbolis kepada warga jemaat. Seusai penyerahan secara simbolis, dilanjutkan pembagian secara berurutan berdasarkan daftar nama-nama penerima yang diusulkan oleh Koordinator Sektor Jemaat BKPN Telukdalam.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Nias Selatan dan jajarannya yang telah membantu 10 kilogram beras untuk memenuhi kebutuhan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucap salah seorang warga jemaat.

Pada kesempatan itu, Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam, Ade Prihatini Wau, S.Th juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K atas bantuan beras kepada warga jemaat dan hamba Tuhan yang melayani di gereja BKPN.

“Semoga beliau semakin diberkati dan dimampukan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Nias Selatan. Saya mengharapkan kepada warga jemaat yang telah menerima bantuan ini dapat menggunakannya dengan dan semoga menjadi kemuliaan Tuhan,” harap Ade Prihatini Wau. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 259 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Cek Persiapan Prokes Haul Virtual di Ponpes Abuya Uci

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pengecekan persiapan pelaksanaan Haul...

27 November 2020, 23:23 WIB

Jum’at Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

MAJALENGKA –  Polsek Cigasong Polres Majalengka Jumat Berkah setiap Seminggu sekali menggelar kegiatan “Program Polsek...

27 November 2020, 22:53 WIB

Polres Galus Gelar Rapid Test Gratis kepada Masyarakat

Deliknews-Blangkejeren- Pada Jumat Tanggal 27 November 2020, pukul 09.00 sampai dgn 11.00 wib. Bertempat  di...

27 November 2020, 20:53 WIB

Program Pusat di Sumbar Bermasalah, Bank Mandiri Bungkam

Padang, – Banyaknya permasalahan penyaluran program sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui e-Warong selaku...

Sekretaris Bank Mandiri Cabang Padang, Ita, saat ditemui Deliknews.com di ruang kerjanya, Jum'at (27/11/20).

27 November 2020, 16:00 WIB

Terima Penghargaan dari Komisi Informasi, Ini Kata Nevi Zuairina

Padang, – Anggota DPR  RI Hj. Nevi Zuairina dinobatkan oleh Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai...

Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

27 November 2020, 07:02 WIB

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

loading...