Bupati Pasaman Serahkan Masker Kepada Wartawan

Pasaman, – Guna memperkuat fungsi Covid-19 Pasaman, Bupati H. Yusuf Lubis selaku Ketua Gugus Tugas Pasaman menyerahkan masker kepada perwakilan organisasi kewartawanan Kabupaten Pasaman, di ruang Media Center Gugus Tugas, Selasa (9/6/20). 

Masker tersebut, selain diperuntukan buat rekan persekutuan baru normal, rencananya juga akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. 

“Manfaatkanlah topeng (masker) ini untuk keperluan wawancara dalam masa tatanan kehidupan baru sekarang, dan disetujui oleh masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati Yusuf Lubis. 

Diharapkan juga, kondisi Pasaman sebagai daerah “nol” Covid-19, pasca kembali dua warga Pasaman yang sempat terpapar virus korona bulan lalu, berusaha terus ditingkatkan, melalui gerakan disiplin dan patuh Protokoler Covid-19. 

“Kepada wawancara tentang peran aktifnya menyuarakan tentang sikap hidup bersih dan disiplin, manjalani aturan protokoler Covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah,” harap Yusuf Lubis. 

Sekda Pasaman, Drs.H. Mara Ondak menambahkan, sesuai permintaan teman-teman, telah mengirimkan 300 masker untuk siaran Pasaman, melalui beberapa orang yang diundang ke kantor perwakilan. 

“Jika masih ada yang sangat perlu, kita akan tambah lagi, jika perlu 1000 topeng lagi kita siapkan,” ujar Sekda.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal