Jumat, 12 Juni 2020 - 20:47 WIB

Tak Hanya Salurkan Bantuan APD, Rezka Oktoberia Juga Bagikan Santunan untuk Kaum Duafa di Sumbar

DPP Partai Demokrat melalui Rezka Oktoberia salurkan APD(Alat Perlindungan Diri) ke beberapa Rumah sakit umum Daerah(RSUD) kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh serta Puskesmas yang di ada di Payakumbuh dan kabupaten Lima Puluh Kota provinsi Sumatera Barat.

Salah satu program dari Partai Demokrat dalam membantu dan mendukung para petugas kesehatan yang tengah menangani pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Bahu membahu dalam meringankan saudara yang terkena dampak pendemi Covid-19 adalah salah satu bentuk komitmen dan konsisten Partai Demokrat yang terus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta berpartisipasi kami agar Indonesia dapat secepatnya keluar dari krisis ini,” sebut Deputi Operasi Kampanye dan Pemenangan-Bappilu DPP Partai Demokrat kepada wartawan Jumat,12/06).

Dikatakan Rezka, menggelar kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dengan membagikan sembako di Jorong Balai Tolang nagari guguak VIII Koto kecamatan Guguak adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap sesama,” ujar Srikandi Luak Limo Puluah itu.

“Kegiatan yang mengambil tema ‘Berbagi Senyum Anak Indonesia’ dan Rezka juga merasa bersyukur karena bisa berbagi rezeki dengan para anak yatim piatu di kab 50 kota.

Menurut Rezka Oktoberia, di tengah pandemi Covid-19, saat ini, para anak yatim sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari masyarakat. Anak-anak yatim sangat membutuhkan uluran tangan kita dan Semoga santunan ini bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban keluarga anak-anak yatim,” tukas Rezka.

Melalui Relawan Kemanusiaanya, Rezka juga berpesan kepada anak yatim yang hadir untuk melaksanakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS) dalam aktivitas sehari-hari untuk mengantisipasi secara dini menyebarnya Covid-19 terutama di kabupaten Lima Puluh Kota dan diri nya juga menghimbau agar anak yatim tetap menjaga kesehatan, senantiasa mengenakan masker serta rajin belajar demi meraih cita-cita yang di inginkan,” kata Anak Nagari Danguang-Danguang itu.

Usai membagikan bantuan sembako untuk anak yatim di jorong Balai Talang, tim relawan kemanusian Rezka Oktoberia juga melanjutkan pembagian di daerah Jorong Koto nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota,Jumat(12/06).

Masih belum berhenti, gerakan relawan kemanusiaan Rezka Oktoberia terus bergerak dari hari ke hari sesuai arahan Ketua Umum AHY Agus Harimurti Yudhoyono, DPP Partai Demokrat.

Sementara itu Ismet Datuak Paduko Rajo,salah satu tokoh nagari Simalanggang kecamatan Payakumbuh kepada wartawan, ucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat dibawah Pimpinan Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Rezka Oktoberia yang juga merupakan anak nagari Guguak yang terus berjibaku dan berbuat untuk pemenuhan kebutuhan sembako, pemberian santunan kepada anak yatim di jorong Balai Tolang dan Jorong Koto nagari Simalanggang, mudah-mudahan niat baik Rezka Oktoberia di balas dengan amal yang berlipat ganda dan semoga virus corona ini cepat berlalu,” ucap Niniak Mamak Simalanggang itu.

Artikel ini telah dibaca 126 kali

loading...
Baca Lainnya

Lihat, Ketum BPI KPNPA Sebut KPK Lamban

Jakarta – Pernyataan Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bahtiar Najamudin, menyebut dan mengapresiasi atas kinerja...

Ketua BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar, Rabu (4/3)

28 September 2020, 17:52 WIB

Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

Oleh : Ade Istianah Angka penambahan pasien positif Covid-19 masih terus terjadi yang menandakan masih...

28 September 2020, 17:00 WIB

Tak Ada Penambahan Jam Kerja dan Lembur Pada RUU Cipta Kerja

Oleh : Abdul Razak Omnibus Law RUU Cipta Kerja menjadi undang-undang sapu jagat yang akan...

28 September 2020, 13:43 WIB

Waspada KAMI Goyang Kursi Presiden

Oleh : Haris Muwahid Masyarakat makin antipati terhadap Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), karena mereka...

28 September 2020, 00:16 WIB

Banyak Pihak Dukung Penanganan Covid-19

Oleh : Reza Pahlevi Pandemi belum berakhir dan pemerintah berusaha keras mengatasi efek negatifnya. Caranya...

28 September 2020, 00:07 WIB

RUU Cipta Kerja Mengatur Pengupahan Agar Pekerja Lebih Sejahtera

Oleh : Edi Jatmiko RUU Cipta Kerja merupakan salah satu terobosan untuk meringkas hiper regulasi....

27 September 2020, 09:27 WIB

loading...