Jumat, 12 Juni 2020 - 20:47 WIB

Tak Hanya Salurkan Bantuan APD, Rezka Oktoberia Juga Bagikan Santunan untuk Kaum Duafa di Sumbar

DPP Partai Demokrat melalui Rezka Oktoberia salurkan APD(Alat Perlindungan Diri) ke beberapa Rumah sakit umum Daerah(RSUD) kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh serta Puskesmas yang di ada di Payakumbuh dan kabupaten Lima Puluh Kota provinsi Sumatera Barat.

Salah satu program dari Partai Demokrat dalam membantu dan mendukung para petugas kesehatan yang tengah menangani pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Bahu membahu dalam meringankan saudara yang terkena dampak pendemi Covid-19 adalah salah satu bentuk komitmen dan konsisten Partai Demokrat yang terus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta berpartisipasi kami agar Indonesia dapat secepatnya keluar dari krisis ini,” sebut Deputi Operasi Kampanye dan Pemenangan-Bappilu DPP Partai Demokrat kepada wartawan Jumat,12/06).

Dikatakan Rezka, menggelar kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dengan membagikan sembako di Jorong Balai Tolang nagari guguak VIII Koto kecamatan Guguak adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap sesama,” ujar Srikandi Luak Limo Puluah itu.

“Kegiatan yang mengambil tema ‘Berbagi Senyum Anak Indonesia’ dan Rezka juga merasa bersyukur karena bisa berbagi rezeki dengan para anak yatim piatu di kab 50 kota.

Menurut Rezka Oktoberia, di tengah pandemi Covid-19, saat ini, para anak yatim sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari masyarakat. Anak-anak yatim sangat membutuhkan uluran tangan kita dan Semoga santunan ini bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban keluarga anak-anak yatim,” tukas Rezka.

Melalui Relawan Kemanusiaanya, Rezka juga berpesan kepada anak yatim yang hadir untuk melaksanakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS) dalam aktivitas sehari-hari untuk mengantisipasi secara dini menyebarnya Covid-19 terutama di kabupaten Lima Puluh Kota dan diri nya juga menghimbau agar anak yatim tetap menjaga kesehatan, senantiasa mengenakan masker serta rajin belajar demi meraih cita-cita yang di inginkan,” kata Anak Nagari Danguang-Danguang itu.

Usai membagikan bantuan sembako untuk anak yatim di jorong Balai Talang, tim relawan kemanusian Rezka Oktoberia juga melanjutkan pembagian di daerah Jorong Koto nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota,Jumat(12/06).

Masih belum berhenti, gerakan relawan kemanusiaan Rezka Oktoberia terus bergerak dari hari ke hari sesuai arahan Ketua Umum AHY Agus Harimurti Yudhoyono, DPP Partai Demokrat.

Sementara itu Ismet Datuak Paduko Rajo,salah satu tokoh nagari Simalanggang kecamatan Payakumbuh kepada wartawan, ucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat dibawah Pimpinan Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Rezka Oktoberia yang juga merupakan anak nagari Guguak yang terus berjibaku dan berbuat untuk pemenuhan kebutuhan sembako, pemberian santunan kepada anak yatim di jorong Balai Tolang dan Jorong Koto nagari Simalanggang, mudah-mudahan niat baik Rezka Oktoberia di balas dengan amal yang berlipat ganda dan semoga virus corona ini cepat berlalu,” ucap Niniak Mamak Simalanggang itu.

Artikel ini telah dibaca 147 kali

loading...
Baca Lainnya

Staf Anggota Komisi V Fraksi Gerindra Diduga Tampung Suap Eksportir Benur Edhy Prabowo

Jakarta – Ainul Faqih staf anggota Komisi V DPR dari Fraksi Gerindra, Iis Rosita Dewi...

Sufmi Dasco, Ketua Harian DPP Partai Gerindra

23 Januari 2021, 22:03 WIB

Menolak Radikalisme dan Khilafah Demi Keutuhan NKRI

Oleh: Anwar Sadat Ibrahim (Ketua Forum Pegiat Media Sosial Independen Regional Kota Tangerang) Sejak 1998,...

23 Januari 2021, 11:06 WIB

UU Cipta Kerja Memacu Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Oleh : Alfisyah Dianasari UU Cipta Kerja penting sebagai landasan transformasi ekonomi dalam rangka memacu...

23 Januari 2021, 08:24 WIB

Gempar, Pasien Covid-19 Terekam CCTV Mesum di ruang Isolasi

NTB – Laman media sosial tengah viral dengan video mesum pasien Covid-19 yang terjadi di...

22 Januari 2021, 23:11 WIB

OPM Menyerang Rumah Ibadah Di Intan Jaya Papua

Oleh : Rebecca Marian OPM agaknya enggan menyerah dan terus membuat ulah. Nyawa-nyawa yang telah...

22 Januari 2021, 22:54 WIB

SIG Prioritaskan Bantuan Medis Untuk Korban Gempa di Mamuju, Sulawesi Barat

Jakarta, deliknews – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program Corporate Social Responbility (CSR)...

22 Januari 2021, 10:55 WIB

loading...