Minggu, 14 Juni 2020 - 20:21 WIB

Duh! Pemerkosaan Remaja Putri, Polisi Sebut Motif 4 Pelaku

TANGERANG – Empat dari tujuh orang terduga pelaku yang sudah ditangkap kepolisian yang tega melakukan pemerkosaan keji terhadap gadis berusia 16 tahun di wilayah Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang saat ini masih dalam pemeriksaan kepolisian.

“Kita masih dalami terus keterangan para pelaku karena ke empat pelaku yang sudah diamankan ini masih belum memberikan pengakuan yang jelas terkait ide memberikan pil Hexymer kepada korban sebelum disetubuhi,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Selatan Ajun Komisaris Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Ahad 14 Juni 2020.

Menurut Muharram, ke empat pelaku pemerkosaan yang sudah dimintai keterangan mengatakan bahwa mereka memiliki motif karena memang ada keinginan untuk berhubungan badan dari para pelaku.

“Dari pemeriksaan ke empat pelaku, motifnya ya karena memang mereka ingin untuk melakukan hubungan badan dengan korban tersebut,” ujarnya.

Senelumnya sebanyak tujuh orang pria tega menggilir gadis berusia 16 tahun warga Serpong Utara yang sebelumnya diberikaan tiga pil Hexymer, dari tujuh orang tersebut satu diantaranya adalah pacar dari korban.

Saat dikonfirmasi kemarin Sabtu 13 Juni 2020, Kepala Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Iman Setiawan mengatakan bahwa sebelum diperkosa secara bergiliran, pacar korban memberikan tiga butir pil Hexymer kepada korban.

Akibat kejadian pemerkosaan tersebut, kata Iman, korban mengalami sakit dan pada tanggal 26 Mei 2020 dibawa ke rumah sakit khusus di wilayah Serpong, kemudian diambil oleh keluarganya kembali pada 9 Juni 2020.

Setelah diambil keluarga dan ingin dirawat di rumah, korban akhirnya meninggal dunia pada 11 Juni 2020 di rumah korban, penyidik kepolisian baru mengetahui kejadian tersebut setelah korban dimakamkan

 

Artikel ini telah dibaca 160 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Dampingi Wakapolri Pantau Lalin Jelang Libur Panjang

JAKARTA – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono,...

28 Oktober 2020, 01:27 WIB

SIG Pasok Beton Untuk Konstruksi Lantai Industri

Jakarta – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui unit usahanya PT Pendawa Lestari Perkasa...

27 Oktober 2020, 23:55 WIB

UU Cipta Kerja Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja

Oleh : Edi Jatmiko DPR telah mengesahkan UU Cipta Kerja sebagai solusi mengatasi hiper regulasi....

27 Oktober 2020, 23:47 WIB

Mendukung Penanganan Covid dengan Disiplin Belajar Dari Rumah

Oleh : Dodik PRasetyo Kita sudah berada di masa pandemi selama lebih dari 6 bulan...

27 Oktober 2020, 23:40 WIB

Vaksin Apa Saja yang Cocok Untuk Orang Dewasa?

Semakin beranjak dewasa, sistem kekebalan tubuh manusia akan lebih optimal. Namun, jika gaya hidup Anda...

27 Oktober 2020, 17:00 WIB

UU Cipta Kerja Mudahkan Penyerapan Tenaga Kerja

Oleh : Hanafi Putra Banyaknya pengangguran adalah permasalahan terbesar di Indonesia. Untuk mengatasinya, maka pemerintah...

27 Oktober 2020, 09:57 WIB

loading...