Bupati Pasaman Terima Bantuan Logistik dari Anggota DPRD Provinsi Sumbar

Pasaman, – Kembali untuk kedua kalinya Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menerima bantuan logistik dari H. Musli M. Nur salah seorang anggota DPRD Sumbar di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman, Senin (15/06/20).

Musli M. Nur menyampaikan, Seyogyanya penyerahan logistik ini dipandang secara politis beliau akan merasa lebih baik menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada Nagari, Puskesmas atau Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Pasaman.

Namun ia berfikir, bisa jadi penyerahan secara langsung itu tidak tepat sasaran, sedangkan yang tau pemetaan kondisi Kabupaten Pasaman ini adalah Gugus Tugas Kabupaten Pasaman yang di naungi langsung oleh Bupati H. Yusuf Lubis.

Berangkat dari itu, Musli M. Nur sudah dua kali menyerahkan bantuan serupa selalu melalui Tim Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman dalam kesempatan itu menyampaikan rasa kebahagiaan yang didapatkan atas perhatian khusus dari anggota DPRD Sumbar H. Musli M. Nur yang betul-betul memperhatikan masyarakat Kabupaten Pasaman terutama dalam suasana covid-19 sekarang ini.

“Kepada Bapak Musli M. Nur kami ucapkan trimakasih, karena telah memperhatikan secara khusus Kabupaten Pasaman. Kita juga mengetahui banyak rekan-rekan dari Sumatra Barat ini yang memperhatikan Kabupaten Pasaman, tapi Bapak Musli M. Nur mempercayakannya secara langsung kepada Ketua Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman, bantuan tersebut diserahkannya kepada kita yang lebih tau untuk siapa ini dan kapan diperlukan,” ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal