Senin, 15 Juni 2020 - 16:48 WIB

Bupati Pasaman Terima Bantuan Logistik dari Anggota DPRD Provinsi Sumbar

Pasaman, – Kembali untuk kedua kalinya Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menerima bantuan logistik dari H. Musli M. Nur salah seorang anggota DPRD Sumbar di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman, Senin (15/06/20).

Musli M. Nur menyampaikan, Seyogyanya penyerahan logistik ini dipandang secara politis beliau akan merasa lebih baik menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada Nagari, Puskesmas atau Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Pasaman.

Namun ia berfikir, bisa jadi penyerahan secara langsung itu tidak tepat sasaran, sedangkan yang tau pemetaan kondisi Kabupaten Pasaman ini adalah Gugus Tugas Kabupaten Pasaman yang di naungi langsung oleh Bupati H. Yusuf Lubis.

Berangkat dari itu, Musli M. Nur sudah dua kali menyerahkan bantuan serupa selalu melalui Tim Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman dalam kesempatan itu menyampaikan rasa kebahagiaan yang didapatkan atas perhatian khusus dari anggota DPRD Sumbar H. Musli M. Nur yang betul-betul memperhatikan masyarakat Kabupaten Pasaman terutama dalam suasana covid-19 sekarang ini.

“Kepada Bapak Musli M. Nur kami ucapkan trimakasih, karena telah memperhatikan secara khusus Kabupaten Pasaman. Kita juga mengetahui banyak rekan-rekan dari Sumatra Barat ini yang memperhatikan Kabupaten Pasaman, tapi Bapak Musli M. Nur mempercayakannya secara langsung kepada Ketua Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman, bantuan tersebut diserahkannya kepada kita yang lebih tau untuk siapa ini dan kapan diperlukan,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...