Senin, 15 Juni 2020 - 14:05 WIB

Kapolres Nisel AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K : Segala Bentuk Pelanggaran Akan Ditindak Tegas

Nias Selatan, Deliknews.com – Polres Nias Selatan tidak akan bermain – main dengan segala bentuk kasus korupsi termasuk penyalahgunaan Dana Desa. Hal ini disampaikan Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K kepada sejumlah wartawan usai acara penyambutannya sebagai Kapolres Nias Selatan, Senin (15/06/2020) di Halaman apel Mako Polres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Teluk Dalam.

Dia mengatakan bahwa sebagai Kapolres Nias Selatan yang baru, akan lebih fokus dalam penanganan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Nias Selatan. Sama – sama menjaga kondusifitas daerah apalagi menjelang tahun politik/Pilkada. Begitu juga dalam penangan covid-19, dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat, ujarnya.

Saat Ditanya Terkait konsistennya dalam dalam penanganan korupsi, Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K mengatakan bahwa penanganan kasus tidak pidana korupsi tentunya sesuai instruksi, kita akan tindak tegas setiap bentuk pelanggaran tidak pidana korupsi. “Kami dari Polres Nias Selatan, tidak akan main – main dengan kasus korupsi”, tandasnya.

Terkait kasus korupsi yang sedang ditangani Polres Nias Selatan saat ini, Dia mengatan bahwa hal itu akan dipelajari kasusnya, kebetulan baru bertugas sebagai Kapolres Nias Selatan, dan akan meminta dukungan Kapolres yang lama dan rekan – rekan penyidik bagaimana tindak lanjut dari penanganan kasus korupsi tersebut termasuk korupsi Dana Desa, pungkasnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 233 kali

loading...
Baca Lainnya

Terima Penghargaan dari Komisi Informasi, Ini Kata Nevi Zuairina

Padang, РAnggota DPR  RI Hj. Nevi Zuairina dinobatkan oleh Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai...

Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

27 November 2020, 07:02 WIB

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

Kapolres Majalengka Bagi Bantuan Sembako Ke 15 Korban Terpapar Positif Covid-19

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan bhakti Sosial dengan memberikan Paket...

26 November 2020, 18:22 WIB

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

loading...