Rabu, 17 Juni 2020 - 10:57 WIB

Kapolres Nias Selatan Gelar Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Sabhara Dan Kapolsek Lolowau

Nias Selatan, Deliknews.com – Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan dan Kapolsek Lolowau, Rabu (17/06/2020) di aula Simuk Mapolres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

Turut hadir : Wakapolres Nias Selatan, KOMPOL Marthin Luther Dachi, S.Sos, Kabag OPS Polres Nias Selatan, KOMPOL J.H. Situmorang, SH, para Kabag, Perwira dan seluruh personil Polres Nias Selatan.

Adapun Pejabat yang dilakukan serah terima jabatan tersebut, yakni : AKP Edi Sukamto, SH., MH jabatan lama Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, dan jabatan baru Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar. IPTU I. Ginting jabatan lama Kanit Idik 1 Satuan Narkoba Polres Deli Serdang, dan jabatan baru Kasat Reskrim Polres Nias Selatan.

Selanjutnya, IPTU H. Panjaitan jabatan lama Kasat Sabhara Polres Nias Selatan, dan jabatan baru Kapolsek Barus Polres Tapanuli tengah. IPTU R. Panjaitan jabatan lama Wakapolsek Torgamba, dan jabatan baru Kasat Sabhara Polres Nias Selatan.

IPTU Abdullah Siregar jabatan lama Kapolsek Lolowau, jabatan baru Kapolsek Sri Beringin Polres Simalungun. Dan IPTU Budiman Manurung jabatan lama Kasubbag BIN OPS Polres Nias Selatan, jabatan baru Kapolsek Lolowau.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K menyampaikan bahwa, pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Nias Selatan dan bertugas di tempat yang baru, mengucapkan banyak terima kasih, dan semoga sukses di tempat tugas yang baru. Salam hormat buat keluarga dan pimpinan baru ditempat bapak melaksanakan tugas.

Dan Kepada pejabat baru yang menjabat diucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Nias selatan. untuk itu, agar selama menjabat dapat memberikan warna baru bagi sat Reskrim dan Polsek Lolowau Polres Nias selatan.

Selain itu, diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dalam kondisi situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Nias selatan.lakasanakan tugas sesuai SOP dalam mendukung pemeliharaan situasi Kamtibmas yang kondusif, pungkas mantan Danyon B Pelopor Satuan Brimob Poldasu ini. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 349 kali

loading...
Baca Lainnya

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Mahasiswa PSDKU unsiyah Kampus Blangnangka Orasi Damai Ke DPRK Gayo Lues.

Sebanyak 20 Orang Perwakilan  Mahasiswa PSDKU Universitas Siyah Kuala Kampus Belang Nangka Kabupaten Gayo Lues...

30 September 2020, 02:10 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi, 72 Pelanggar Disanksi Masuk Ambulan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

29 September 2020, 23:21 WIB

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melaksanakan pembinaan komunitas untuk...

29 September 2020, 23:14 WIB

Beli Sabu Pakai Uang Pensiunan Orang Tua, Residivis Dibekuk Polresta Tangerang

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial BA lantaran...

29 September 2020, 23:04 WIB

loading...