Camat Teluk Dalam Pimpin Apel Tim Gugus Kelurahan Teluk Dalam Pada Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews.com – Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau, SE.,MM memimpin apel Tim Gugus di tingkat Kelurahan Pasar Teluk Dalam pada kegiatan penyemprotan disinfektan sekitar Kelurahan Pasar Teluk Dalam, jumaat (19/06/2020) di depan Kantor Lurah Pasar Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan

Dalam arahannya, Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau, SE., MM mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sebagai apel peningkatan kesiagaan Tim Gugus ditingkat kelurahan terkait adanya laporan terkonfirmasi positif Covid-19 di Rumah Sakit Gunungsitoli.

“Saya harapkan Lurah dan jajaran Tim Gugus untuk senantiasa tetap waspada dan tidak berhenti mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Apalagi adanya informasi dan laporan bahwa terdapat kasus positif terkonfirmasi sebagai PDP di daerah Kota Gunungsitoli yang langsung berbatasan dengan Nias Selatan”.

“Hal ini berpotensi dapat menyebar sampai diwilayah kita”, tutur Camat Teluk Dalam yang juga merupakan Dosen STIE/STKIP Nias Selatan ini. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...