Kepala Desa Tanjung Betik Membagikan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahab II

  • Whatsapp

Aceh singkil – kepala desa Tanjung Betik, kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, melaksanakan pembagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  tahap II sebanyak 31 KK di kantor posko covid-19, Sabtu (20/6)

Kepala desa Tanjung Betik,  Amsar membagikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II sesuai dengan arahan perundang undangan Kementrian Sosial dan Kementrian Desa.

Pelaksanaanya pembagian BLT Tahan II yang di bagikan di posko covid-19 desa Tanjung Betik, kecamatan Gunung Meriah yang di hadiri camat Gunung Meriah, pendamping kecamatan, Babinsa, Kabinkamtimas, perangkat desa dan BPG.

Dalam sambutannya Camat Gunung Meriah, Johan Fahmi Sanib mengatakan manfaatkan lah dana yang di berikan dengan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa ini sebaik mungkin dan harus ikuti peraturan protokol untuk di perintahkan kepada masyarakat harus di indahkan.

Dikesempatan yang sama kepala Desa Tanjung Betik, Amsar mengatakan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap II ini sama dengan tahap satu di bagikan secara transparan.

Salah satu warga desa Tanjung Betik, Rahmanudin mengatakan kami sangat terbantu oleh dana Bantuan Langsung Tunai (BLT)  karna selama covid -19 ini kami kehilangan mata pencaharian dan kehilangan pekerjaan sekarang ini.

“Kami sangat terbantu dan berterimakasih kepada pemerintah dan kepala desa Tanjung Betik pak Amsar yang sudah bersedia membagikan sebagian dana Desa untuk masyarakat yang terimbas covid19” ujar Rahmanudin. (Khairul Amri)

Pos terkait

loading...