Ketika Polsek Pasar Kemis Edukasi Karyawan Minimarket Hadapi New Normal

  • Whatsapp

TANGERANG – Jajaran Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten melakukan sosialisasi dan medukasi karyawan Indomaret di wilayah Desa Sindangjaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (22/6/2020).

Edukasi yang diberikan ini merupakan bentuk kegiatan positif pihak Kepolisian guna menghadapi era tatanan hidup baru atau New Normal.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikry Ardiansyah mengatakan, pihaknya sengaja menyasar karyawan minimarket lantaran mereka berinteraksi dengan masyarakat banyak yang silih berganti.

“Kami sengaja memberikan pesan – pesan kamtibmas dan edukasi New Normal menuju fase New Normal dengan menerapkan protokol kesehatan agar menjaga pola hidup sehat dan bersih guna mencegah penularan covid-19,” ujar AKP Fikry.

Menurut Kapolsek, dalam kunjungannya petugas mengimbau kepada para pegawai agar menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu nantinya masyarakat singgah dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Semua pengunjung harus mengupayakan selalu cuci tangan, memakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak, makan dan minum yang bervitamin dan bergizi,” tukasnya. *

Pos terkait

loading...