Selasa, 23 Juni 2020 - 20:13 WIB

Polres Malaka Bagikan Bingkisan Pada Lansia Di 2 Desa

Malaka – Polri, TNI, melalui Polres Malaka dan Kompi Senapan A Yonif 744/SYB  berbagi rasah  memberikan bingkisan pada 100 warga lansia, janda dan duda warga desa Halibasar dan desa Webriamata, Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka, NTT di kantor desa Halibasar, Selasa 23/6

Rasah Kepedulian Polri dan TNI dengan warga yang tidak melakukan aktifitas, sesuai aturan protokoler kesehatan pademi Covid-19. Warga masyarakat yang terdampak sehingga tidak bisa melakukan aktifitas kerja rutin mendapat perhatian dari Polres Malaka, AKBP, Albert Neno. SH, dan Danki, Yonif 744/SYB. Lettu. Inf. Almudin Geger dengan membagikan bingkisan di kantor desa Halibasar.

Pembagian bingkisan ke warga desa sebanyak 36 warga desa Halibasar. Kapolres Malaka, Albert Neno memberikan bingkisan kepada warga dan di lanjutkan dengan Danki, 744, Lettu. Inf. Almudin Geger, Kabak ops. AKP. Yance Seran. SH, Kasat Rekrim Polres Malaka, Yusuf. SH dan Anggota Polres lainnya.

Pada lain kesempatan penyaluran yang serupa juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada 64 warga desa Webriamata dari Polres dan Kompi Senapan A Yonif 744/SYB dikantor desa pada 23/6 pukul 23. 52 wita.

Dalam sambutannya Kapolres Malaka, AKBP, Albert Neno. SH mengatakan bahwa di kabupaten Malaka, walaupun masuk dalam zona hijau akan tetapi kebijakan dari pemerintah untuk semua masyarakat yang memenuhi kriteria penerima Bantuan covid-19 layak mendapat bantuan. Kemudian bagi warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah terkait covid-19, maka dari Polri-TNI, memberikan bantuan bingkisan dengan apa adanya.

“Bantuan yang dari Polisi dan TNI ini, tidak bermaksud apa- apa. Tetapi diminta dari kita sebagai warga yang baik, mari kita saling menjaga keamanan, sehingga hidup dengan tentram” ujar AKBP, Albert Neno. SH.

Lanjutnya, kehidupan tentram itu, bila kita sadar diri dengan segala perbuatan yang melawan aturan hukum. Dengan demikian diharapkan untuk kita semua menghindari dari hal- hal yang tidak baik. Seperti minum minuman keras (miras), sudah mabuk tidak mengenal dengan siapapun.

Agar masyarakat membantu TNI- Polri, untuk menjaga keamanan. Keamanan bukan pada orang lain. Tetapi pada diri kita masing- masing, pungkasnya (Dami Atok).

Artikel ini telah dibaca 264 kali

loading...
Baca Lainnya

Kondisi Jalan Putus, Ipamatra minta Pemda Galus Perhatikan Akses Jalan Padang-Terangun

Gayo Lues- Meski sudah berulang kali menyampaikan keluhan jalan lintas Padang-Terangun tersebut kepada Pemda Kabupaten...

22 Januari 2021, 22:44 WIB

Polres Galus Ungkap Tiga Kasus Norkotika di Tempat Berbeda

Gayo lues- Deliknews- Polres Gayo Lues berhasil mengungkap tiga kasus narkotika jenis ganja dan sabu...

22 Januari 2021, 21:58 WIB

Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Prokes, Polsek Balaraja Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Balaraja yakni...

22 Januari 2021, 21:49 WIB

Intensitas Hujan Mulai Meningkat, BPBD Bartim imbau Masyarakat Waspadai Banjir

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Timur, Ir....

22 Januari 2021, 16:07 WIB

Semrawut, Sukarda Hampir Mati, Anggaran Perawatan Kabel PLN Dipertanyakan

Denpasar – Warga bernama I Gede Sukarda (46) beruntung selamat dengan luka bakar dipunggung setelah...

Foto: korban terkapar setelah tersengat listrik.

22 Januari 2021, 15:55 WIB

KPUD Malaka Membuka Kotak Suara Untuk Mengambil Dokumen Pembuktian ke MK

Malaka, NTT, deliknews – Pembukaan 395 kota disaksikan oleh pihak Kepolisian dan Bawaslu secara terbuka...

22 Januari 2021, 15:18 WIB

loading...