Jumat, 26 Juni 2020 - 21:12 WIB

Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH Dan Istrinya Menemui Pria Tuna Netra

Malaka – Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno. SH beserta istrinya berjalan menuju ke arah seorang pria Tuna netra warga dusun Kamanasa A yang akan  menerima bantuan bingkisan dari Polres.

Tidak disangka pria Tunanetra Baltasar Klau warga dusun  Kamanasa menerima bingkisan dari Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH dan istrinya. Diluar dugaan para hadirin yang hadir pak Kapolres AKBP. Albert Neno, SH beserta istri melangkah kaki menuju Baltsar yang tuna netra minta untuk foto bersama.

Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH mengatakan pada Jumat 26/6 disamping tenda kegiatan, bahwa dirinya sangat prihatin dengan Baltasar Klau, karena dengan ketidak lihatnya jalan, tetapi meluangkan waktu, untuk menghadiri acara serimonial hari Bhayangkara ke-74 di tempat ini.

“Dengan kepedulian yang tinggi Albert Neno. SH. mengajak Istrinya untuk bisa foto bersama sorang tunanetra. Walaupun masih ada kesibukan dalam pembagian bingkisan dampak covid-19 pada warga” ungkap AKBP. Albert Neno, SH.

Lanjutnya, bahwa dengan cacat fisik yang sangat fatal itu, adalah cacat mata. Karena dengan cacat mata tidak bisa melakukan aktifitas apapun.

Di tempat yang sama, Baltasar Klau, mengatakan saya sangat berterimakasih pada bapak Kapolri yang sudah membantu saya bingkisan melalui pak Polres Malaka.

“Sekarang ini saya tinggal bersama keponakannya. Saya tidak menerima bantuan dari pemerintah Daerah maupun Propinsi dan Pusat. Dengan menerima bantuan baksos covid-19 dihari Bhayangkara sekarang ini.  Sesungguhnya saya sangat bersyukur kerana dengan hari besar Kepolisian, sehingga mengulurkan kepedulian terhadap saya yang buta” ujar Baltasar Klau.

Lanjutnya, saya merasa salut  ada seorang pemimpin yang punya hati untuk mengajak foto bersama orang buta dan kontor. Walaupun saya tidak bisa melihat bapak Kapolres tetapi saya dapat merasakan pelukan tangan beliau bersama tangan seorang ibu (istrinya).

Harapan saya pada Bapak Kapolres dan Kapolda NTT sampai di Bapak Kapolri untuk mempertahankan kepedulian hati bagi masyarakat. Seperti pelukan tangan Kapolres pada saya yang buta ini.

Selanjutnya saya juga memohon pada pemerintah Daerah dan Propinsi sampai dengan Pusat. Khusunya Bapak Presiden Jokowi untuk perhatikan kami yang tidak dapat berbuat apa- apa, pungkasnya. ( Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 272 kali

loading...
Baca Lainnya

KPU Nisel Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 8 Tahun 2017

Nias Selatan, Deliknews.com – KPU Kabupaten Nias Selatan menggelar Sosialisasi Pendaftaran pemantau pemilihan, lembaga survei...

28 Oktober 2020, 19:11 WIB

Kapolresta Tangerang Dorong Generasi Muda Jadi Pelopor Ini

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendorong generasi muda untuk senantiasa...

28 Oktober 2020, 19:02 WIB

Polres Majalengka Gelar FGD Tangkal Intoleransi, Radikalisme dan Anarkisme

MAJALENGKA –  Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta menjalin koordinasi yang lebih baik...

28 Oktober 2020, 16:11 WIB

Pasangan HD-FIRMAN Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Lolomatua

Nas Selatan, Deliknews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021-2024, nomor...

28 Oktober 2020, 15:01 WIB

Jajaran Polri Siap Dukung Simulasi Protokol Keamanan dan Keselamatan

JAKARTA  – Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyatakan siap mendukung pelaksanaan simulasi protokol kesehatan...

28 Oktober 2020, 01:18 WIB

Polresta Palangkaraya Berhasil Mengungkap Jaringan Narkoba Lapas Palangkaraya

Palangka Raya – Polresta Palangka Raya berhasil pengungkapan kasus narkotika dengan 8 tersangka dari jaringan...

26 Oktober 2020, 19:46 WIB

loading...