Minggu, 28 Juni 2020 - 12:21 WIB

Baharkam Polri Gelar Baksos dan Bakkes Serentak

TANGERANG – Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatab dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polresta Tangerang Kota, Banten, Sabtu, 27 Juni 2020.

Kegiatan yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” ini dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat sehingga dapat terwujud ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ sesuai tema HUT Bhayangkara Tahun ini,” kata Komjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya.

Tak lupa, Komjen Pol Agus Andrianto mengingatkan jajaran kepolisian dan masyarakat agar disiplin mempedomani protokol kesehatan. Selain itu, Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 ini juga mengingatkan instruksi Presiden Joko Widodo yang meminta Kapolri dan Panglima TNI untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19.

“Giat baksos dan bakkes TNI-Polri akan terus kita laksanakan dan akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi bagian solusi yang dihadapi oleh masyarakat,” paparnya.

Marilah kita rapatkan barisan untuk menciptakan masyarakat yang kondusif sehingga bisa meningkatkan ekonomi di Indonesia!” seru Komjen Pol Agus Andrianto.

Selesai membuka kegiatan baksos dan bakkes, Kabaharkam Polri dan rombongan Pejabat Utama Baharkam Polri menyempatkan diri meninjau Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Jalan Suasa No 4 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam tinjauan ini, Kabaharkam Polri dan rombongan turut membawa bantuan dari Mabes Polri berupa beras 50 kg (10 karung), beras 25 kg (80 karung), mi instan 120 bungkus, minyak jerigen besar 55 jerigen, minyak jerigen kecil 10 jerigen, dan telor 5 peti.

Baca Lainnya

Aturan Turunan UU Cipta Kerja Memperbanyak Lapangan Kerja Baru

Oleh : Yasin Aturan turunan UU Cipta kerja yang baru akan membuka lapangan kerja baru....

8 Maret 2021, 02:07 WIB

Masyarakat Merespons Positif Vaksinasi Mandiri

Oleh : Deka Prawira Pemerintah telah menerbitkan aturan mengenai pelaksanaan program vaksin Covid-19 secara mandiri...

8 Maret 2021, 01:48 WIB

PON XX 2021 di Papua Memperkuat Persatuan Indonesia

Oleh: Siska Amelia (Warganet Kota Tangerang) Pertandingan ataupun perlombaan cabang olahraga merupakan salah satu cara...

7 Maret 2021, 20:56 WIB

Ketum BPI KPNPA, Rahmad Sukendar, Berpotensi Jabat Dewas KPK

Jakarta – Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia...

Ketum (BPI-KPNPA) Rahmad Sukendar, SH

7 Maret 2021, 18:30 WIB

Disiplin Prokes dan Vaksinasi Solusi Ampuh Hadapi Varian Baru Virus Corona

Oleh : Zainudin Zidan Mutasi Virus Corona baru B117 asal Inggris telah masuk ke Indonesia....

7 Maret 2021, 08:46 WIB

UU Cipta Kerja Mudahkan Pelayanan Publik

Oleh : Putu Raditya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) berupaya untuk...

6 Maret 2021, 18:36 WIB

loading...