Kapolres Malaka Beserta Jajarannya Berkunjung Ke Desa Angkaes Dan Desa Forekmodok

  • Whatsapp

Malaka – Kapolres Malaka beserta jajarannya berkunjung ke desa Angkaes dan desa Forekmodok untuk menyerahkan bingkisan bagi 82 KK warga miskin.

Kepedulian Kapolri kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 menjadi perhatian. Sehingga Kapolri sampai ke jajarannya yang paling bawah serentak memberi bantuan bingkisan kepada warga miskin yang terdampak covid-19.

Meski Polres Malaka terbilang masih baru berdiri tidak kalah dengan Polres lain yang sudah lama berdiri dalam melaksanakan perintah dari Kapolri. Begitu juga Polres Malaka melaksanakan perintah dari Kapolri untuk membantu meringankan beban warga miskin yang terdampak covid-19 di berbagai pelosok desa di kabupaten Malaka.

Kunjungan Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH dan pejabat Utama Polres Malaka  menjalankan amanah dari Kapolri yang ditugaskan pada Kapolda,  dikuatkan ke 21 Kapolres diseluru wilayah hukum Polda NTT untuk menyalurkan bingkisan ke warga miskin.

Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno, SH melakukan kunjungan ke kantor desa Angkaes Kabupaten Malaka, Sabtu, 27/6. Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH mengatakan tidak ada kekosongan dari hari ke hari dari Polres untuk berkunjung ke masyarakat. Kegiatan ini sesuai apa yang sudah diamanahkan dari Kapolri.

“Setiap berkunjung kemasyarakat itu, sudah dibekali dengan bantuan sosial berupa bingkisan demi melengkapi bantuan sembako yang sudah disalurkan dari pemerintah melalui BST, PKH, BLT, dan bantuan lainnya” ujar
AKBP. Albert Neno, SH.

Lanjutnya, walaupun setiap harinya kami jalan dari desa ke desa untuk membagikan bingkisan, tatapi tidak mengenal lelah karena tugas dan kepedulian dari Polri. Dengan demikian hari ini, Polres sudah memberikan  bingkisan untuk 24  warga yang ada di desa Angkaes.

Masih menurutnya, bantuan sosial dari Kepolisian ini, bukan sembako. Tetepi hanya bingkisan. Sebab: sembako itu terdiri dari 9 bahan pokok. oleh karena itu, kami harap diterima dengan iklas hati. Dan kami berikan bingkisan tidak meminta apapun dari bapak- Ibu, tapi kami minta dukungan doanya, agar kami bisa melayani masyarakat sesuai apa yang diharapkan dari ibu- bapak mereka.

Setelah kunjungan di desa Angkaes Kapolres Malaka beserta jajarannya melanjutkan kunjungan ke desa Forekmodok. Di desa Forekmodok Kapolres Malaka akan menyerahkan bingkisan sebanyak 58 ke warga miskin.

Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno, SH menyarahkan bingkisan di kantor desa Forekmofok kecamatan Weliman. Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH mengatakan, bagi Bapak-Ibu, menerima bingkisan tidak bernilai, tetapi yang sangat bernilai adalah kekeluargaan.

“Selain kekeluargaan juga menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam Kampung. Singkatnya dari Bapak-ibu dan semua elemen diwilayah ini, menjadi Polisi dalam diri masing- masing” pinta AKBP. Albert Neno, SH. ( Dami Atok)

Pos terkait

loading...