Selasa, 30 Juni 2020 - 11:06 WIB

Memperingati HUT Bhyangkara Ke-74, Polres Malaka Ziarah Tabur Bunga Di Pantai Motadikin

Malaka – rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Malaka melakukan giat ziarah tabur bunga di pantai Motadikin yang dipimpin langsung Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno. SH bersama pejabat utama dan jajarannya, serta 9 Kapolsek. Setelah tabur bunga dilanjutkan membersihkan pantai Motadikin, Selasa 30/6.

Giat ziara tabur bunga Polres Malaka yang dipimpin langsung Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno. SH beserta jajarannya, diawali dengan Upacara HUT Bhyangkara ke-74 pada pukul 07.00 wita. Upacara tabur bunga dipimpin oleh Kapolsek Wewiku Ipda. Nicodemus N.S dipantai Motadikin Kecamatan Malaka Tenggah Kabupaten Malaka.NTT.

Disela-sela rangkaian kegiatan penaburan bungga dipantai Motadikin Kapolres. AKBP. Albert Neno. SH mengatakan, penabunaran bunga merupakan tanda kehormatan kita untuk mengingat dan mengenang keharuman nama para pahlawan yang telah gugur dan pula sudah menanam jasa kepemimpinannya.

“Pelaksanaan kegiatan HUT Bhyangkara ke-74 di pantai Motadikin. Mengingat di Kabupaten Malaka tidak adanya dermaga pelabuhan dan Taman Makam Pahlawan” ujar AKBP. Albert Neno. SH.

Pantauan wartawan deliknews dilapangan, selesai upacara memperingati HUT Bhyangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020. Didorong dengan semangat dan juang dari Kapolres Malaka dan pejabat utama serta 9 Kapolsek dan diikuti oleh para Anggota melakukan pembersihan di lokasi pantai Motadikin di mulai pukul 08.00 wita. Di lokasi wisata pantai Motadikin yang sudah disiapkan bangunan rumah lopoh oleh Pemkab Malaka sebagai tempat parawisata.

Masih menurutnya, meminta pada Kapolsek Malaka Tenggah untuk setiap hari Minggu ada penjagaan untuk keteriban dan keamanan sekaligus melakukan kebersihan di lokasih sekitar tempat pariwisata di pantai Motadikin.

Selain ketertiban dan keamanan, kita dari pihak Polres Malaka sebagai motor pe.nggerak masyarakat untuk melestarikan lingkungan yang bersih, pungkasnya. (Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 298 kali

loading...
Baca Lainnya

KPU Nisel Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Cakada Tahun 2020

Nias Selatan, Deliknews.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian...

23 September 2020, 16:14 WIB

KPU Nisel Tetapkan 2 Pasangan Cakada Nias Selatan

Nias Selatan, Deliknews.com – Sesuai hasil seleksi dan penelitian administrasi syarat pasangan calon, Komisi Pemilihan...

23 September 2020, 16:05 WIB

Belasan Masyarakat Terjaring Operasi Yustisi Digelar Polsek Kronjo

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan...

23 September 2020, 13:32 WIB

Viral! Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Siapkan Covid-19 Hunter

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut, Polresta Tangerang Polda Banten...

23 September 2020, 13:26 WIB

Cerita Kapolresta Tangerang Bina Kesadaran Masyarakat Berbasis Komunitas

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi terus mendorong setiap elemen masyarakat...

23 September 2020, 13:20 WIB

Ketika Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Gembong Balaraja

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi gabungan Pemkab...

23 September 2020, 13:16 WIB

loading...