Selasa, 30 Juni 2020 - 11:06 WIB

Memperingati HUT Bhyangkara Ke-74, Polres Malaka Ziarah Tabur Bunga Di Pantai Motadikin

Malaka – rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Malaka melakukan giat ziarah tabur bunga di pantai Motadikin yang dipimpin langsung Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno. SH bersama pejabat utama dan jajarannya, serta 9 Kapolsek. Setelah tabur bunga dilanjutkan membersihkan pantai Motadikin, Selasa 30/6.

Giat ziara tabur bunga Polres Malaka yang dipimpin langsung Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno. SH beserta jajarannya, diawali dengan Upacara HUT Bhyangkara ke-74 pada pukul 07.00 wita. Upacara tabur bunga dipimpin oleh Kapolsek Wewiku Ipda. Nicodemus N.S dipantai Motadikin Kecamatan Malaka Tenggah Kabupaten Malaka.NTT.

Disela-sela rangkaian kegiatan penaburan bungga dipantai Motadikin Kapolres. AKBP. Albert Neno. SH mengatakan, penabunaran bunga merupakan tanda kehormatan kita untuk mengingat dan mengenang keharuman nama para pahlawan yang telah gugur dan pula sudah menanam jasa kepemimpinannya.

“Pelaksanaan kegiatan HUT Bhyangkara ke-74 di pantai Motadikin. Mengingat di Kabupaten Malaka tidak adanya dermaga pelabuhan dan Taman Makam Pahlawan” ujar AKBP. Albert Neno. SH.

Pantauan wartawan deliknews dilapangan, selesai upacara memperingati HUT Bhyangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020. Didorong dengan semangat dan juang dari Kapolres Malaka dan pejabat utama serta 9 Kapolsek dan diikuti oleh para Anggota melakukan pembersihan di lokasi pantai Motadikin di mulai pukul 08.00 wita. Di lokasi wisata pantai Motadikin yang sudah disiapkan bangunan rumah lopoh oleh Pemkab Malaka sebagai tempat parawisata.

Masih menurutnya, meminta pada Kapolsek Malaka Tenggah untuk setiap hari Minggu ada penjagaan untuk keteriban dan keamanan sekaligus melakukan kebersihan di lokasih sekitar tempat pariwisata di pantai Motadikin.

Selain ketertiban dan keamanan, kita dari pihak Polres Malaka sebagai motor pe.nggerak masyarakat untuk melestarikan lingkungan yang bersih, pungkasnya. (Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 279 kali

loading...
Baca Lainnya

DPRD Nisel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Nias Selatan, Deliknews.com – DPRD Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat Paripurna untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan...

14 Agustus 2020, 14:29 WIB

Menteri Edhy: Jika Serius Kalian bisa Jadi Orang Kaya

Bali – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo meminta mahasiswa studi ilmu Kelautan dan...

Menteri Edhy (empat kiri) bersama mahasiswa saat melepaskan bibit Udang Vaname di tambak Politeknik KP Jembrana.

14 Agustus 2020, 09:54 WIB

Rancangan KUA Dan PPAS APBD Nisel T.A 2021 Ditandatangani Bupati Nisel Menyampaikan Apresiasi Dan Terima...

12 Agustus 2020, 20:04 WIB

Ulun Tanoh ikuti Lokmin Kegiatan Tentang Pencegahan Covid-19

Gayo Lues-untuk mencegah Covid-19 Kampung Ulun Tanoh mengikuti kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin). Kegiatan itu sendiri...

12 Agustus 2020, 16:17 WIB

Warga Pasaman Mengadu ke Polda Sumbar

Bertahun – tahun laporan pengaduan belum ada kepastian hukum, seorang warga Pasaman mengadu ke Polda...

Kantor Polda Sumbar

10 Agustus 2020, 19:10 WIB

Mengaku Sakit Hati Abdullah Bakar Tower Telkomsel

Gayo Lues-Mengaku sakit hati akibat gajinya diturunkan dari 900 ribu rupiah menjadi 300 ribu rupih,...

10 Agustus 2020, 18:48 WIB

loading...