Selasa, 30 Juni 2020 - 11:06 WIB

Memperingati HUT Bhyangkara Ke-74, Polres Malaka Ziarah Tabur Bunga Di Pantai Motadikin

Malaka – rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Malaka melakukan giat ziarah tabur bunga di pantai Motadikin yang dipimpin langsung Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno. SH bersama pejabat utama dan jajarannya, serta 9 Kapolsek. Setelah tabur bunga dilanjutkan membersihkan pantai Motadikin, Selasa 30/6.

Giat ziara tabur bunga Polres Malaka yang dipimpin langsung Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno. SH beserta jajarannya, diawali dengan Upacara HUT Bhyangkara ke-74 pada pukul 07.00 wita. Upacara tabur bunga dipimpin oleh Kapolsek Wewiku Ipda. Nicodemus N.S dipantai Motadikin Kecamatan Malaka Tenggah Kabupaten Malaka.NTT.

Disela-sela rangkaian kegiatan penaburan bungga dipantai Motadikin Kapolres. AKBP. Albert Neno. SH mengatakan, penabunaran bunga merupakan tanda kehormatan kita untuk mengingat dan mengenang keharuman nama para pahlawan yang telah gugur dan pula sudah menanam jasa kepemimpinannya.

“Pelaksanaan kegiatan HUT Bhyangkara ke-74 di pantai Motadikin. Mengingat di Kabupaten Malaka tidak adanya dermaga pelabuhan dan Taman Makam Pahlawan” ujar AKBP. Albert Neno. SH.

Pantauan wartawan deliknews dilapangan, selesai upacara memperingati HUT Bhyangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020. Didorong dengan semangat dan juang dari Kapolres Malaka dan pejabat utama serta 9 Kapolsek dan diikuti oleh para Anggota melakukan pembersihan di lokasi pantai Motadikin di mulai pukul 08.00 wita. Di lokasi wisata pantai Motadikin yang sudah disiapkan bangunan rumah lopoh oleh Pemkab Malaka sebagai tempat parawisata.

Masih menurutnya, meminta pada Kapolsek Malaka Tenggah untuk setiap hari Minggu ada penjagaan untuk keteriban dan keamanan sekaligus melakukan kebersihan di lokasih sekitar tempat pariwisata di pantai Motadikin.

Selain ketertiban dan keamanan, kita dari pihak Polres Malaka sebagai motor pe.nggerak masyarakat untuk melestarikan lingkungan yang bersih, pungkasnya. (Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 313 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...