HUT Bhayangkara Ke-74, AKBP. Albert Neno. SH Jadi Inspektur Upacara

  • Whatsapp

Malaka – upacara HUT Bhayangkara ke-74 yang pertama kali dilaksanakan oleh Polres Malaka di halaman Polres Malaka. Kapolres Malaka, AKBP. Albert Neno, SH sebagai Inspektur Upacara dan Kapolsek Weliman sebagai komandan upacara.

Upacara HUT Bhayangkara ke-74 terasa istimewa bagi anggota jajaran Polres Malaka, mengingat peresmian Polres baru menginjak 6 bln. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Kapolres Malaka. AKBP. Albert Neno, SH dan komandan upacara oleh Kapolsek Weliman, Iptu. Oscar. Upacara dimulai pukul 07.00 wita selesai pukul 07.30 wita di halaman Polres Malaka, Rabu (1/7).

Rangkaian upacara HUT Bhayangkara ke-74 yang perdana bagi Polres Malaka Kabupaten Malaka, NTT. Pelaksanaan secara virtual belangsung sederhana yang dilaksanakan Kapolres Malaka dengan pejabat utama Polres Malaka dan jajaran serta 9 Kapolsek dan jajarannya.

Kapolres Malaka AKBP. Albert Neno, SH dalam sambutannya upacara HUT Bhayangkara ke-74 merupakan upacara perdana bagi Polres Malaka. Mematri letak pondasi tugas Kapolres Malaka sebagai penjabat utama Polres Malaka yang perdana dan semua anggota setingkat Polres sampai ditingkat Polsek.

“Oleh karena itu kita sebagai pondasi perdana ini, menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya sesuai koridor yang berlaku. Sehingga mewujudkan Integritas Polres Malaka yang kokoh dan tangguh.” ujar AKBP. Albert Neno, SH.

Lanjutnya, bahwa peletakan pondasi untuk Polres Malaka yang baru berusia 6 bulan ini, sesungguhnya sebagai tanggung jawab kita dengan tugas dan kewajiban kita untuk memberikan kepercayaan atas  pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

Peletakan dasar Kapolres baru itu sebenarnya tugas yang sangat berat, atau merupakan hal yang tidak gampang. Akan tetapi tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat harus betanggung jawab apa yang sudah dipercayakan oleh tuhan, pungkasnya.

Selesai upacara HUT Bhyangkara ke 74, dilanjutkan  acara Video Confrens (VIKON) seluruh Indonesia dipimpin langsung oleh Presiden Ir. Joko Widodo, diruang Kabag Ops Polres Malaka.(Dami Atok)

Pos terkait

loading...