Lupa Atau Sengaja, Ketua DPRD Muba Tidak Mengunakan Masker Saat Rapat Paripurna ?

  • Whatsapp

Sekayu – Salah satu upaya Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan gerakan Muba wajib gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. 

Untuk memutus pandemi covid-19 Pemerintah pusat sampai di daerah memberlakukan protokoler kesehatan. Pemerintah berkewajiban memberi suri tauladan dan terus menerus untuk mengedukasi kepada masyarakat. Namun bagaimana jika protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dikakangi oleh seorang pejabat Muba

Kali ini Ketua DPRD Muba Sugondo, SH menjadi sorotan karena tertangkap kamera wartawan yang sedang meliput tidak menggunakan masker saat berlangsung paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba dinilai tidak mematuhi protokol kesehatan, Selasa (14/07).

Ketua DPRD Kabupaten Muba, Sugondo, SH tidak menggunakan masker saat menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat ke-18 dalam rangka Penandatanganan Persetujuan bersama Bupati dan Pimpinan DPRD Muba terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas & Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) R-APBD Perubahan Kabupaten Muba TA 2020.

Menyikapi hal ini Sugondo, SH Ketua DPRD Muba di konfirmasi melalui Via Whatsapp di nomor 081313003XXX tidak memberikan komentar sampai berita ini di turunkan. (Hadi)

Pos terkait

loading...