Kamis, 16 Juli 2020 - 13:54 WIB

Kapolres Gayo Lues Berikan Bantuan Sembako dan Semen ke Pedalaman Lesten

Gayo Lues- Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H., memberikan bantuan Sembako berupa beras bagi 82 KK masyarakat desa di Pedalaman Lesten Kecamatan Pining dan 50 Sak semen untuk pembangunan Masjid Lesten dan masker.

Bantuan di berikan langsung oleh kapolres dan ketua Bhayangkari kepada masyarakat desa Lesten pada saat melakukan kunjungan di desa Lesten rabu 15/07

Kunjungan yang pertama kali diawal tugasnya di desa pedalaman desa Lesten dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat desa pedalaman  Lesten sekaligus sosialisasi kebakaran lahan dan  hutan kepada masyarakat lesten.

Pada Kunjungan tersebut kapolres didampingi  ketua Bhayangkari berserta angota  Wakapolres dan jajaran serta muspika kecamatan pining.

Kapolres berharap agar sembako dan bantuan yang diberikan bisa bermamfaat bagi masyarakat desa Lesten untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid 19.

“Diharapkan masyarakat bisa segera bangkit bersamasama dengan daerah lain dari keterpurukan ekonomi yang sedang terjadi dari imbas pandemik Covid 19,” harapnya.

Kapolres meminta kepada imam Masjid Lesten agar bantuan semen yang diberikan bisa membantu peningkatan pembangunan masjid di desa Lesten.

“Dengan peningkatan masjid Lesten bisa memotivasi masyarakat desa Lesten untuk beribadah,” kata Carlie.

Mewakili masyarakat, Gecik desa pedalaman Lesten  mengucapkan terimah kasih kepada Kapolda Aceh dan Kapolres Gayo Lues atas bantuan Sembako dan Semen, dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban  akan kebutuhan  sembako bagi masyarakat Lesten.

Imam Masjid Lesten Abdul sangat berterimah kasih atas bantuan semen yang diberikan kepada masjdi lesten dirinya berdoa atas keselamatan Kapolres dan rombongan, dengan bantuan tersebut dapat membantu peningkatan masjid Lesten yang saat ini sedang membangun teras masjid. Apalagi harga semen di Lesten sangat mahal karena ongkos angkutannya mahal.

Camat Pining, Saifullah sangat mengafresiasi atas kunjungan Kapolres Gayo Lues ke desa Pedalaman Lesten , meskipun baru saja seminggu menjabat kapolres Gayo Lues AKBP Carlie  langsung perhatian terhadap masyarakatnya yang jauh di pedalaman desa Lesten, desa yang sangat sulit dan terjauh dari kota Blangkejeren,di desa yang  Letaknya berada di tengah hutan. Dengan besar hati kapolres melihat langsung kondisi Masyarakatnya di tengah hutan. Mewakili masyarakat Pining Saifull mengucapakan terimah kasih kepada Kapolres Gayo Lues ata segala bantuanya yang di berikan semoga bantuan tersbut bisabermamfaat bagi masyarakat desa pedalaman Desa Lesten.(Ali Sadikin)

Artikel ini telah dibaca 691 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membina komunitas masyarakat untuk menjadi...

22 September 2020, 14:36 WIB

Rencana Aksi Unras Dibatalkan, Polsek Balaraja Gelar Apel Konsolidasi

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar apel konsolidasi pengamanan penyampaian pendapat...

22 September 2020, 14:31 WIB

Polsek Tigaraksa Semprot Disinfektan dan Bagi Ratusan Masker ke Ponpes Al Falah

TANGERANG – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang...

22 September 2020, 14:26 WIB

Cegah Covid-19, Personel Polresta Tangerang Diberi Extra Fooding

TANGERANG – Berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polresta Tangerang Polda Banten dalam menjaga stamina para...

22 September 2020, 13:50 WIB

Kurang Dari 24 Jam Polsek Bukit Batu Ungkap Identitas Mayat Mr X

Palangka Raya – Kepolisian Sektor Bukit Batu berhasil mengungkap identitas mayat Mr. X yang ditemukan...

22 September 2020, 00:31 WIB

Sertifikat Ganda ! BPD Bali Bantah Serobot Tanah Tapi Tidak Tahu Muasal

Denpasar – Sebidang tanah luas 3,85 are di Jalan Gadung, Desa Dangin Puri Kangin, Kec....

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan BPD Bali, IB Gede Ary Wijaya Guntur.

21 September 2020, 21:05 WIB

loading...