Kamis, 16 Juli 2020 - 13:54 WIB

Kapolres Gayo Lues Berikan Bantuan Sembako dan Semen ke Pedalaman Lesten

Gayo Lues- Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H., memberikan bantuan Sembako berupa beras bagi 82 KK masyarakat desa di Pedalaman Lesten Kecamatan Pining dan 50 Sak semen untuk pembangunan Masjid Lesten dan masker.

Bantuan di berikan langsung oleh kapolres dan ketua Bhayangkari kepada masyarakat desa Lesten pada saat melakukan kunjungan di desa Lesten rabu 15/07

Kunjungan yang pertama kali diawal tugasnya di desa pedalaman desa Lesten dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat desa pedalaman  Lesten sekaligus sosialisasi kebakaran lahan dan  hutan kepada masyarakat lesten.

Pada Kunjungan tersebut kapolres didampingi  ketua Bhayangkari berserta angota  Wakapolres dan jajaran serta muspika kecamatan pining.

Kapolres berharap agar sembako dan bantuan yang diberikan bisa bermamfaat bagi masyarakat desa Lesten untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid 19.

“Diharapkan masyarakat bisa segera bangkit bersamasama dengan daerah lain dari keterpurukan ekonomi yang sedang terjadi dari imbas pandemik Covid 19,” harapnya.

Kapolres meminta kepada imam Masjid Lesten agar bantuan semen yang diberikan bisa membantu peningkatan pembangunan masjid di desa Lesten.

“Dengan peningkatan masjid Lesten bisa memotivasi masyarakat desa Lesten untuk beribadah,” kata Carlie.

Mewakili masyarakat, Gecik desa pedalaman Lesten  mengucapkan terimah kasih kepada Kapolda Aceh dan Kapolres Gayo Lues atas bantuan Sembako dan Semen, dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban  akan kebutuhan  sembako bagi masyarakat Lesten.

Imam Masjid Lesten Abdul sangat berterimah kasih atas bantuan semen yang diberikan kepada masjdi lesten dirinya berdoa atas keselamatan Kapolres dan rombongan, dengan bantuan tersebut dapat membantu peningkatan masjid Lesten yang saat ini sedang membangun teras masjid. Apalagi harga semen di Lesten sangat mahal karena ongkos angkutannya mahal.

Camat Pining, Saifullah sangat mengafresiasi atas kunjungan Kapolres Gayo Lues ke desa Pedalaman Lesten , meskipun baru saja seminggu menjabat kapolres Gayo Lues AKBP Carlie  langsung perhatian terhadap masyarakatnya yang jauh di pedalaman desa Lesten, desa yang sangat sulit dan terjauh dari kota Blangkejeren,di desa yang  Letaknya berada di tengah hutan. Dengan besar hati kapolres melihat langsung kondisi Masyarakatnya di tengah hutan. Mewakili masyarakat Pining Saifull mengucapakan terimah kasih kepada Kapolres Gayo Lues ata segala bantuanya yang di berikan semoga bantuan tersbut bisabermamfaat bagi masyarakat desa pedalaman Desa Lesten.(Ali Sadikin)

Artikel ini telah dibaca 704 kali

loading...
Baca Lainnya

BPP Pastikan Pembagian Kartu Tani di Pasaman Sumbar Ada Kerumunan

Sumbar, – Koordinator Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Panti, Ade Candra memastikan bahwa pembagian Kartu...

Kerumunan masyarakat penerima Kartu Tani di BPP Panti tanpa protokol kesehatan Covid-19, Rabu (25/11/20).

28 November 2020, 20:02 WIB

Penata Usahaan Persediaan Obat-Obatan di RSUD Gayo Lues Jadi Temuan BPK-RI

Gayo Lues-Penatausahaan persediaan obat-obatan tahun 2019 menjadi temuan BPK-RI. Hal ini diketahui berdasarkan hasil uji...

28 November 2020, 18:51 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Bansos di Kampung Cempa

BLANGKEJEREN, tepatnya Jum’at tanggal 27 November 2020 pukul 09.00 WIB hingga selesai, Polres Gayo Lues...

28 November 2020, 18:31 WIB

Kapolresta Tangerang Cek Persiapan Prokes Haul Virtual di Ponpes Abuya Uci

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pengecekan persiapan pelaksanaan Haul...

27 November 2020, 23:23 WIB

Jum’at Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

MAJALENGKA –  Polsek Cigasong Polres Majalengka Jumat Berkah setiap Seminggu sekali menggelar kegiatan “Program Polsek...

27 November 2020, 22:53 WIB

Polres Galus Gelar Rapid Test Gratis kepada Masyarakat

Deliknews-Blangkejeren- Pada Jumat Tanggal 27 November 2020, pukul 09.00 sampai dgn 11.00 wib. Bertempat  di...

27 November 2020, 20:53 WIB

loading...