OTK Lakukan Percobaan Pembakaran Mobil dan Rumah Wartawan Deliknews Gayo Lues

  • Whatsapp

Gayo Lues-Orang Tidak Dikenal (OTK) melakukan percobaan pembakaran satu unit Mobil Innova warna silver milik wartawan Deliknews Gayo Lues yang terparkir di depan rumahnya di Dusun Lintung, Desa Bustanusalam, Kecamatan Blangkejeren, Minggu (19/07/2020).

Ali Sadikin menjelaskan, awal dirinya mengetahui kejadian percobaan pembakaran tersebut, sekira pukul 05:00 saat akan berangkat menuju masjid untuk melakukan sholat subuh.

Namun dia terkejut mendapati dua bungkus plastik berisi BBM jenis pertalite tepat berada di ban mobil depan samping kiri, miliknya.

Ali Sadikin juga mendapati batangan korek api yang telah diikat menggunakan karet. Dimana batangan korek tersebut dikaitkan dengan obat nyamuk yang sebelumnya telah dinyalakan oleh pelaku. Hal tersebut menyebabkan satu ikat korek tersulut api. Beruntung, dua ikatan korek lainnya tidak tersambar hingga tidak memicu api pada BBM yang sudah diletakkan pelaku.

“Alhamdulillah, Tuhan masih menolong saya, dan keluarga saya yang pada malam itu ada di rumah,” katanya.

Dirinya, menduga motif OTK ini melakukan pembakaran berkaitan dengan pemberitaan, dikarenakan selama ini banyak dugaan kasus korupsi yang diberitakannya.

Kejadian ini juga sudah dilaporkannya ke Polres Gayo Lues, dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi, bernomor : STLP/67/VII/2020/SPKT.

Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP, dan hal itu juga disaksikan Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H.

“Saya berharap, kasus ini dapat terungkap agar motif dari pelaku diketahui,” harapnya.(Munandar)

 

Pos terkait

loading...