Polres Gayo Lues Lakukan Penyelidikan dan Pengembangan Terkait Upaya Pembakaran Mobil Wartawan

  • Whatsapp

Gayo Lues-Polres Kabupaten Gayo Lues akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait upaya pembakaran mobil Wartawan Deliknews, yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues tersebut.

“Setelah tau kejadian tersebut, kita langsung turun ke lokasi bersama tim guna melakukan olah TKP,” kata, Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.P., M.H., saat dikonfirmasi, Minggu (19/07/2020).

Ditempat kejadian, jelas Kapolres ditemukan batangan korek api yang telah diikat menggunakan karet serta dihubungkan dengan obat nyamuk bakar yang sudah menyala.

“Alhamdulillah, atas kuasa Allah peristiwa ini tidak menimbulkan korban materi dan jiwa,” ucap Kapolres.

Meskipun tidak menimbulkan kerugian yang berarti, pihak Polres akan terus melakukan proses dan akan tetap melakukan penyelidikan dan pengembangan supaya motif dari tindakan tersebut dapat diketahui, sekaligus indentifikasi tersangka pelaku.

“Ini menjadi perhatian kita, apalagi menimpa rekan wartawan yang merupakan mitra kerja kepolisian,” ucapnya.

Sebelumnya, OTK berupaya melakukan pembakaran mobil jenis Innova milik Ali Sadikin, wartawan Deliknews yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues tersebut. Kejadian itu diketahuinya, saat korban akan pergi melaksanakan sholat subuh berjamaah sekira pukul 05:00 WIB.

Ali Sadikin, menemukan ikatan korek api dan obatnyamuk serta dua bungkus BBM jenis pertalite yang digunakan pelaku untuk upaya pembakaran tersebut.(Munandar)

Pos terkait

loading...