Rabu, 22 Juli 2020 - 21:44 WIB

Danlanal Nias Himbau agar Masyarakat tidak mudah Percaya Nomor Seluler/ WA yang mengatasnamakan Dirinya

Nias Selatan, Deliknews.com – Setiap adanya pergantian pejabat, tidak sedikit yang memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan penipuan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan kesempatan itu demi meraup keuntungan pribadinya.

Seperti halnya kejadian hari ini, Rabu (22/07/2020) ada nomor WhatsApp siluman yang menghubungi sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Nias Selatan untuk meminta sejumlah uang, karena saat ini adanya pergantian Danlanal Nias.

Menanggapi hal itu, Komandan Lanal Nias saat ditemui wartawan di kediamannya, Rabu (22/07/2020) malam, jalan Baliho Indah Teluk Dalam, mengatakan bahwa dirinya mendengar isu tersebut dari salah satu Komandan Pos bahwa ada upaya penipuan dari seseorang yang mengatasnamakan Komandan Lanal Nias dengan meminta sejumlah uang kepada beberapa pengusaha.

“Hal ini telah dikonfirmasi pada saya oleh Komandan Pos dan saya sampaikan bahwa nomor tersebut bukan milik saya”, tegasnya.

“Ini perlu diwaspadai oleh seluruh masyarakat setiap adanya pejabat baru, dan apabila ada seseorang yang mengatasnamakan Komandan Lanal (Danlanal) Nias dengan menggunakan nomor 082348821990 untuk menghubungi siapapun, apalagi meminta uang atau berupa pemerasan bahwa itu tidak benar nomor saya”, imbuhnya.

Untuk itu, dia menghimbau seluruh masyarakat apabila ada yang menghubungi melalui nomor seluler tersebut, agar tidak merespon. Dan apabila ada yang mengatasnamakan Komandan Lanal Nias, silahkan dikonfirmasi di Pos TNI AL terdekat atau di Mako Lanal Nias, Jalan Baliho Indah Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 234 kali

Baca Lainnya

Kapolres Barito Timur Lakukan Pengecekan Posko PPKM Skala Mikro

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Guna menekan penyebaran dan penularan di masa pandemi Covid-19, Kapolres...

26 Februari 2021, 14:03 WIB

Hasil Rapat, Kades Umanen Lawalu Membagikan Pupuk Bersubsidi ke Petani Sesuai RDKK

Malaka, NTT, deliknews – Kades Umanen Lawalu mengadakan rapat membahas pupuk bersubsidi dengan warga desa...

26 Februari 2021, 13:57 WIB

Soal Dugaan Prostitusi, Kapolresta Padang Bantah Adanya Laporan Hotel Ibis

Padang, – Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakan bahwa pihaknya belum ada menerima laporan...

26 Februari 2021, 07:39 WIB

Berhasil Ungkap Kasus dan Berkinerja Baik, 25 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

TANGERANG – Sebanyak 25 personel Polresta Tangerang diberi penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus dan memiliki...

24 Februari 2021, 23:10 WIB

Dedikasi dan Loyalitas Yanmas, Polresta Tangerang Raih Penghargaan Trust Award

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menyabet penghargaan Trust Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian...

24 Februari 2021, 23:03 WIB

Sukseskan PPKM untuk Tekan Angka Covid-19, Polresta Tangerang Lakukan Ini

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

24 Februari 2021, 22:56 WIB

loading...