Kabid Dikmen NTT Membuka In House Training Di SMKN 6 Kupang

  • Whatsapp

Kupang, Kabid Dikmen NTT membuka kegiatan “In House Traning” yang diikuti para guru SMK Negeri 6 Kupang dimulai tanggal 22 sampai 24 Juli di SMKN 6 Kupang, Rabu, 22/7.

Menyongsong proses belajar mengajar di SMK Negeri 6 Kupang, Kepala SMKN 6 Kupang mengadakan IHT (In House Training) yang diikuti oleh para bapak ibu guru SMK Negeri 6 Kupang selama 3 hari di mulai tanggal 22 sampai 24 Juli 2020.

Kepala SMK Negeri 6 Kupang, Yonas Hamma, S.Pd, MM mengatakan rasa terima kasih kepada bapak/ibu guru dan pegawai atas semangat dan komitmen yang begitu tinggi dalam mendidik anak- anak selama masa pendemi covid-19.

“Saya juga berharap agar semangat ini terus kita pupuk secara semaksimal mungkin agar dapat menjawab segala macam kebutuhan dikemudian nanti. Selain itu diakhir sambutan ia meminta dengan hormat kepada bapak Kabid Dikmen agar membuka kegiatan dengan resmi” Ujar Yonas Hamma, S.Pd, MM.

Kabid Dikmen, Mathias M. Bee S.ST.Par, MM mengatakan, saya melihat bawa di SMK negeri 6 Kupang memiliki aurah kekeluargaan yang tinggi, karena itu menjadi dasar utama dalam mempermudahkan segala beban yang kita miliki, dan hal itu harus terus kita tanamkan dan kalaupun ada gesekan kita harus jadikan itu sebagai motivasi kita untuk tetap bertumbuh.

“Bapak ibu adalah orang profesional yang menjalankan tugas mulia, karena memang talenta kita ada disitu dan ini tidak sulit, yang sulit itu adalah bagaimana mengembangkan itu setiap hari dalam pelaksanaan tugas” Ujar Mathias M. Bee S.ST.Par, MM.

Tidak boleh kelas menjadi pasif dalam pola pembelajaran daring, luring dan kombinasi ini siswa aktif dalam setiap standart kompetensi. Kompetensi dasar yang di ajarkan, guru harus berinovasi lewat tutorial demi menambah khasanah pengetahuan siswa.

Saya mengajak semua bapak ibu guru beserta pagawai tetap semangat untuk mencerdaskan generasi bangsa sekaligus saya membuka acara dengan resmi kegiatan In House Training ini.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Melkianus Rihi, SE, SH, M.Hum (Ketua Komite) dan Dra. Yekri Tode Solo, M.Pd ( Pengawas dinas Provinsi. NTT). (fathur/jat)

Pos terkait

loading...