Solidaritas Polri Kepada Masyarakat, Polres Galus Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Gumpang

Gayo Lues-Laksanakan bentuk solidaritas Polri, Polres Gayo Lues memberikan tali asih berupa bantuan untuk korban banjir Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Pemberian bantuan tersebut langsung diwakili Kapolsek Putri Betung, Ipda Rahmansyah Pinim bersama anggota Polsek setempat, Rabu (29/07/2020).

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Putri Betung, Ipda Rahmansyah Pinim, menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir tersebut berupa bantuan sembako, beras 10 Kg dengan jumlah 24 sak, dan 12 kotak Mie Instan. Bantuan itu langsung diserahkan kepada kepala keluarga korban banjir bandang itu.

“Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk solidaritas Polri kepada masyarakat korban banjir, yang saat ini membutuhkan bantuan dari semua pihak,” kata Kapolsek Putri Betung.

Lanjut dia, bantuan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

Atas kepedulian tersebut, korban banjir yang ada di kecamatan tersebut, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Gayo Lues.

“Kami sampaikan terimakasih kepada bapak Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H., yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami yang saat sedang tertimpa musibah,” ucap warga itu.

Kegiatan penyerahan tali asih tersebut berjalan sukses dan lancar.(Ali Sadikin)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal