Jumat, 31 Juli 2020 - 15:09 WIB

Nevi Zuairina Berkurban 50 Ekor Kambing, Ini Respon Masyarakat

Sumbar, – Hj. Nevi Zuairina anggota DPR RI perwakilan dari Dapil Sumbar ll berkurban 50 ekor Kambing tersebar di Pasaman, 50 Kota, Padang Pariaman, Kota Pariaman, Pasaman Barat, Agam, Bukittinggi dan Payakumbuh.

Tak hanya itu, Nevi Zuairina juga berkurban 1 ekor Sapi yang diserahkan di lingkungan DPP PKS di Jakarta.

“Alhamdulillah, berkurban tahun ini mendapat dukungan dari masyarakat mulai relawan hingga masyarakat penerima yang dilakukan dengan tertib sesuai protokol kesehatan. Tidak menimbulkan kerumunan, tapi efektif berjalan baik proses distribusinya,” kata Nevi, Jum’at (31/7/20).

Baca juga: Beri Bantuan dan Motivasi, Nevi Zuairina Ajak Masyarakat Keluar PKH

Masyarakat Pasaman Menaruh Harapan Besar Kepada Hj. Nevi Zuairina

Meskipun tahun ini tidak ada haji, tapi semangat warga untuk berkurban sangat besar. Antusiasme ini, selain untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, juga meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan berbagi.

Saat berkurban, Nevi Zuairina juga menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan dengan turun langsung di tengah – tengah masyarakat.

Legisrator dari PKS ini berharap dengan berkurban dapat membantu sesama dan semoga wabah pandemi segera berakhir agar ekonomi masyarakat meningkat seperti sediakala.

Menanggapi itu, salah seorang tokoh masyarakat Pasaman Daswan mengapreasiasi anggota dewan yang peduli terhadap masyarakat di Dapilnya.

“Dulu ibu Nevi disebut Caleg impor, eh ternyata sekarang telah kita rasakan, dia merupakan anggota DPR RI yang peduli terhadap masyarakat di Dapil nya khususnya di Pasaman,” ujarnya.

“Kita berterimakasih kepada ibu Nevi dikenal ramah, rendah hati, merakyat dan perhatian kepada masyarakatnya. Kami do’akan semoga ibu Nevi sehat selalu dalam menjalankan amanah masyarakat,” tambah Daswan.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 347 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

Kapolres Majalengka Bagi Bantuan Sembako Ke 15 Korban Terpapar Positif Covid-19

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan bhakti Sosial dengan memberikan Paket...

26 November 2020, 18:22 WIB

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

loading...