Sabtu, 1 Agustus 2020 - 14:10 WIB

Ironis Akses Jalan Provinsi Malaka Ke Kupang Masih Makadam

Malaka – Sarana prasarana vital Negara terhadap masyarakat tidak terlepas dari Infrastruktur jalan. Akses jalan makadam dari Malaka menuju ke Kupang puluhan tahun belum di aspal meski sering dilewati para pejabat.

Akses jalur jalan penghubung Malaka ke Kupang melintasi Kecamatan Sasita Mean Kabupaten Malaka, kini rusak total dan tidak diperhatikan oleh pihak pemerintah Propinsi NTT, Diminta warga Sasita Mean untuk diperbaiki.

Tokoh Masyarakat Sasita Mean, Martinus ditemui deliknews pada Sabtu 1/8/2020 mengatakan minta pemerintah Propinsi NTTĀ untuk memperbaiki jalan berstatus Provinsi, jangan cukup dinonton oleh pihak pemerintah Provinsi begitu saja.

“Tidak terlepas dari status jalan Provinsi, maka kewenangannya ada pada Gubernur besama jajaranĀ  ditingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur” Ungkap Martinus.

Pada tempat terpisah, Del Taolin, tokoh perempuan pada media deliknews, Sabtu 1/8/2020 mengatakan di desa Manulea Kecamatan Sasita Mean, menandaskan Masyarakat kecamatan Sasita Mean kurang diperhatikan pemerintah mulai dari ditingkat Kabupaten, Propinsi sampai dengan Pusat.

“Pemerintah tidak perhatikan masyarakat itu, terungkap pada jalan makadam jalur Malaka menuju Kupang sudah puluhan tahun tidak dapat diperbaiki. Pada hal jalan jalur Malaka- Kupang sering dilalui Bupati Malaka dan Gubernur NTT” Ujar Del Taolin.

Harapan saya selaku tokoh perempuan pada Pemerintah Kabupaten Malaka untuk mengusulkan perbaikan jalan berstatus Provinsi ini ke Gubernur Nusa Tenggara Timur, agar diperbaiki, pungkasnya. (Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 276 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Majalengka Bahas Sinergitas Penanganan Pemulasaraan Jenazah

MAJALENGKA – Polres Majalengka menyiagakan puluhan petugas pemulasaran dan pemakaman jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 untuk...

24 November 2020, 13:15 WIB

Kapolsek Balaraja Ajak Tokoh Agama Dorong Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) 3 Pilar dengan...

23 November 2020, 20:28 WIB

Panen Ikan Hasil Pemanfaatan Lahan, Kapolresta Tangerang Bagikan Lele

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memanen ratusan ekor ikan lele...

23 November 2020, 20:21 WIB

Sanksi Pembatalan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bagi Yang Terlambat Menyampaikan LPPDK

Sanksi Pembatalan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan yang terlambat menyampaikan Nias Selatan, deliknews.com...

23 November 2020, 18:11 WIB

Polres Majalengka Bersinergis Bersama TNI, BPBD, Tagana Bantu Bencana Longsor

MAJALENGKA – Tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka menyebabkan tanah...

23 November 2020, 17:31 WIB

Ditinggal Pesawat, Konsumen Mengadu ke Presiden

Padang, – Salah satu konsumen dari anak perusahaan Garuda Indonesia Citilink, Ahmad Husein merasa dirugikan...

23 November 2020, 12:02 WIB

loading...