Mbak Khozanah Melalui MMA Mensinergikan Dengan Stakeholder

Tuban – Pilbup Kabupaten Tuban yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, membuat partai politik dan kandidat mulai melirik media sosial sebagai suatu alat untuk berinteraksi dengan konstituennya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Timur Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Khozanah Hidayati Hozanah Hidayati, membentuk tim Media Centre Mbak Ana (MMA) guna mempermudah akses informasi dan komunikasi dengan awak media di Tuban

Keberadaan MMA di Tuban untuk lebih mempererat hubungan silaturrahim, Khozanah Hidayati Hozanah Hidayati panggilan akrabnya mbak Ana, mengundang para jurnalis Kabupaten Tuban untuk memperkenalkan dan meluncurkan tim Media Centre Mbak Ana, Senin (3/8/2020).

“Pembentukan MMA ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman jurnalis di Tuban untuk menyampaikan giat kami sehari-hari di Tuban” ujar mbak Ana.

Lanjutnya, pembentukan ini untuk mempermudah rekan-rekan jurnalis untuk mengakses data yang mendukung pada fungsinya sebagai anggota DPRD Jatim. Saya masih fokus pada fungsi saya sebagai DPRD Jatim bukan dalam rangka Pilkada 2020.

Di tempat yang sama, ketua tim MMA, Denny Fahrian menyampaikan pembentukan ini adalah sebagai langkah sinergi dengan seluruh jurnalis se Kabupaten Tuban.

“Diharapkan informasi dari segala giat mbak Ana sebagai anggota DPRD Jatim dapat tersampaikan secara tepat, cepat dan akurat. Semoga dengan adanya MMA ini, kita dapat saling terbuka dan bersinergi demi mambangun Bumi Wali ini” pungkasnya.

Pria yang berprofesi sebagai dosen program study ilmu politik di Universitas Ronggolawe Tuban ini menambahkan bahwa dengan adanya MMA yang berpusat di Jalan KH. Mustain Nomer 30 Tuban, ini sebagai bukti bahwa mbak Ana sangat perduli dengan masyarakat Tuban. (jat)

Video

Comment