Rabu, 5 Agustus 2020 - 21:34 WIB

Meski tak Ada Tuntutan Undang-Undang, Djamalludin Ilyas Undurkan Diri dari Pengurus PMI

Gayo Lues- Telah terbitnya Surat Keputusan Bupati Gayo lues nomor :420/437/2020 tentang pengangkatan pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Gayo Lues masa bakti priode 2020-2025, dan sudah dilakukan pelantikan dengan demikian Jamaludin Ilyas mengundurkan daru Ketua Harian PMI Gayo Lues.

Mundurnya dari  Kepengurusan PMI, ia mengatakan merupakan sebuah panggilan jiwa walaupun tidak ada tuntutan dari Aturan Undang Undang tetapi merupakan keharusan bagi dirinya untuk mengundurkan diri.

“Saya akam fokus sebagai salah satu tiang penyangga pembangunan pendidikan di negeri seribu Bukit ini,” katanya, Rabu (05/08/2020).

Fokus terhadap jabatan MPD. Kata dia membutuhkan totalitas dan kesungguhan dalam membenahi mutu pendidikan di Kab Gayo lues. Selain itu, jabatan ketua Harian PMI saat ini juga sangat dibutuhkan orang orang yang enerjik apalagi di masa Covid 19 yang masih mengancam.

“jadi, tak elok jika saat ini masih rangkab jabatan” kata jamal.

Tidak hanya itu djamaludin juga yakin negri ini masih banyak memiliki kader-kader yang sangat penting, dan dapat menggantikan posisinya sebagai ketua Harian PMI, dan siap menghadapi serangan wabah Covid 19 yang saat ini masih berkepanjangan.

“Karena itu, dengan kerendahan hati penuh iklas saya atas nama Drs H, Djamaludin Ilyas MM, resmi Mundur dari Ketua Harian PMI yang saya buktikan dengan surat pengunduran diri saya, Nomor: Istimewa tertanggal 5 Agustus 2020,” ucapnya.

Namun sebagai rakyat serta masyarakat Gayo lues, Sebagai relawan beliau selalu siap berjuang untuk kemanusiaan, serta Ia berharap kepada semua pihak untuk membantu dan mendukung kemajuan pendidikan di negri ini.

“Serta kepada para tokoh pendidikan yang ingin menyumbangkan pokok-pokok pikiran positif tentang pendidikan kita akan tampung demi kemajuan mutu pendidikan di Negri Seribu Bukit ini,” Pungkas djamal.(Ali Sadikin)

Artikel ini telah dibaca 245 kali

loading...
Baca Lainnya

Polda Aceh Ungkap Dua Kasus Penipuan Berkedok Umrah

Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh, Jumat (04/12/2020) menggelar konferensi pers tentang pengungkapan dua kasus...

4 Desember 2020, 16:39 WIB

Kanit Binmas Polsek Talaga Sambangi Tokoh Agama Sosialisasikan 3M

MAJALENGKA – Kanit Binmas Polsek Talaga melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan...

4 Desember 2020, 08:21 WIB

Kapolri Tegaskan akan Menindak Tegas Siapapun yang Melanggar Ketertiban Umum

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan bahwa Negara tidak boleh kalah dengan organisasi kemasyarakat (ormas)...

3 Desember 2020, 22:19 WIB

Polsek Balaraja dan Muspika Gencarkan Operasi Yustisi, Kedepankan Edukasi dan Humanis

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Balaraja terus menggencarkan...

3 Desember 2020, 12:31 WIB

Kunker ke Polsek Mauk, Kapolresta Tangerang Perintahkan Tingkatkan Edukasi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke...

3 Desember 2020, 12:26 WIB

Polres Majalengka Hadiri Hari Disabilitas Internasional

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka Iptu...

3 Desember 2020, 12:09 WIB

loading...