Senin, 10 Agustus 2020 - 18:44 WIB

Pakai Daster, Tersangka Cabuli Korban Dibawah Jembatan

Gayo Lues-Dengan modus menyamar sebagai perempuan seorang laki-laki berinisial SK yang beralamat sementara di Dusun Aih Terjun Kampung Rerebe, Kecamatan Tripejaya, Kabupaten Gayo Lues, tega memperdayai dan memperkosa korban, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya-red) yang merupakan anak dibawah umur. Akibatnya, tersangka kini diamankan Kepolisian Polres Gayo Lues untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.IK, M.H. dalam Konferensi Pers yang digelar hari ini, Senin (10/08/2020) menjelaskan, kronologi kejadian bermula pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020, telah terjadi pencabulan/pemerkosaan sekira pukul 24:00 WIB, tepatnya di Dusun Aih Terjun, Kampung Rerebe Kecamatan Trangun, Gayo Lues.

Awalnya tersangka menemui (Paman korban) di sebuah kios dan meminta tolong agar tersangka dijinkan membawa (korban) pada alam hari. Paman korban memberikan ijin kepada tersangka tapi dengan syarat SK harus membantu dirinya untuk mengambil kayu bakar.

“Dalam kesepakatan itu, tersangka juga berjanji tidak akan melibatkan pamannya apabila ada masalah,” terang Kapolres Gayo Lues.

Pada malam harinya sekira pukul 23:00 tersangka menjemput korban di rumah pamannya. Diperjalanan tersangka mengaku menemukan daster, jilbab dan tas sehingga dipakai tersangka untuk menyamar sebagai perempuan.

Sesampainya di rumah pamannya, tersangka mengaku sebagai bibi korban yang diminta ibu korban untuk menjemput korban dengan alasan ibu korban sudah pulang dari kebun, dan meminta tersangka untuk menjemputnya.

Namun, tersangka dan pamannya yang sebelumnya sudah sepakat, menyampaikan kepada korban bahwa korban dijemput bibinya.

Kemudian tersangka membawa korban ke sebuah jembatan yang ada di Desa Rerebe, Kecamatan Tripejaya. Sesampainya di jembatan tersebut tersangka mengakui bahwa dia bukan bibi korban dan langsung mengajak korban berhubungan intim.

Korban menolak, tapi tersangka berupaya mengangkat korban. Pada saat itu, tersangka melihat sebuah sepeda motor melintas, tak ingin aksinya diketahui tersangka mengangkat korban dan melompat ke sawah yang ada disamping jembatan tersebut sambil membekap mulut korban. Disitulah korban melakukan aksi bejatnya dengan menggesek-gesekkan alat vitalnya ke  kemaluannya, sekitar 5 menit kemudian korban mengeluarkan sperma di luar alat vital korban.

Bejatnya, aksi tersangka tidak sampai disitu, tersangka kembali mengangkat korban ke bawah jembatan yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi pertama, dan kembali memperkosa korban hingga pingsan. Usai melakukan tindakan bejat tersebut, tersangka meninggalkan korban dalam kondisi pingsan dan tersangka kembali ke rumahnya.

Dikarenakan kejadian ini sudah direncanakan anatara tersangka, dan paman korban. Polisi turut mengamankan paman korban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Ali Sadikin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 259 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

Kapolres Majalengka Bagi Bantuan Sembako Ke 15 Korban Terpapar Positif Covid-19

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan bhakti Sosial dengan memberikan Paket...

26 November 2020, 18:22 WIB

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

loading...