Cegah Covid-19, Sat Sabhara Kembali Berikan Masker dan Himbau Prokes

  • Whatsapp

MAJALENGKA – Satuan Sabhara Polres Majalengka kembali melaksanakan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat. salah satunya dengan membagikan masker dan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah, Sabtu (15/8/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Sat Sabhara Polres Majalengka menyasar lokasi Pasar Cigasong dengan membawa poster yang bertuliskan ‘Hindari Kerumunan Dan Tetap Jaga Jarak Minimal 1 Meter dengan Orang Lain’.

Lebih dari itu, Sat Sabhara juga membagikan 500 masker bantuan dari Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dan memberikan himbauan pencegahan penularan virus Covid 19 sesuai protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa, pihaknya membagikan ratusan masker yang diberikan secara gratis kepada pemudik dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan RI Ke 75.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” terangnya.

“Membagikan masker kepada untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Pos terkait

loading...