Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:54 WIB

Bantuan Peduli Kasih Polres Malaka ke Warga Desa Laleten

Malaka – Warga desa Laleten menerima bantuan sembako dari Kapolres Malaka, AKBP. Abertus Neno. SH. Dan ketua cabang Bhayangkari serta penjabat utama Polres didampingi, Kapolsek Weliman Iptu. Oscar Pinto. S. Sos.dan Kepala desa Laleten Lorens L Haba. S.dp. dikantor desa Laleten Rabu. 19/8/2020.

Bantuan  bingkisan santun pada 44 warga Laleten yang belum tersentuh bantuan Covid-19 selama dimasa wabah virus pandemik didesa Laleten Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka. NTT.

Pembagian bingkisan santun peduli kasih, Kapolres Malaka AKBP. Albertus Neno. SH dalam sambutannya, dari Polres Malaka bertugas untuk melayani mangayomi warga masyarakat. Dengan demikian yang pertama menertipkan lalintas. Penertiban Lalintas merujuk pada pengendara kelengkapan admistrasi.

“Untuk penertiban lalintas pada kenderan beroda 2, yakni: sim, kaca spion, lampu reting, lampu besar, dan Helem. Dan helem itu, sebenarnya patut dipahami bersama dengan pengunaan helem, karena helem itu, sangat berfungsi” ujar AKBP. Albertus Neno. SH.

Lanjutnya, fungsingnya helem, dapat menghindari diri dari binatang kecil, menghindari dari hal- hal yang tidak diduga, seperti jatuh motor, atau lemparan orang bila ada yang berniat jahat.

Yang kedua, Narkoba dan juga penertiban tindakan krimanal. dan ketiga. Penertiban masyarakat yang mau kerja keluar negri secara iligal. Okeh karena itu, dari polres Malaka selalu mensosialisasi diselur Masyarkat bertujuannya menghindari dari apa yang bertentangan dengan Hukum.

Harapan Kapolres Malaka pada seluruh masyarakat bekerja sama dari masyarakat dengan pihak kepolisian untuk bekerja sama. Sebab tampa kerja sama baik dari masyarakat belum tentu dari wilayah Kita menjadi aman, pungkasnya.

Pada tempat yang sama, Kepala desa Laleten, Lorens L Haba. S.Pd, mengucapkan terimah kasih pada Kapolres Malaka dan Ketua Cabang Bhayangkari serta penjabat utama Polres Malaka  sudah peduli kasih membagikan bingkisan santunan bagi warga desa Laleten.

“Bantuan bingkisan santun peduli kasih, bukan melihat pada nilainya. Tapi yang sangat bernilai itu, dari kepuduliannya dari Institusi kepolisian terhadap masyarakat kecil” ujar Lorens L Haba. S.Pd.( Dami Atok)

Artikel ini telah dibaca 153 kali

loading...
Baca Lainnya

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Mahasiswa PSDKU unsiyah Kampus Blangnangka Orasi Damai Ke DPRK Gayo Lues.

Sebanyak 20 Orang Perwakilan  Mahasiswa PSDKU Universitas Siyah Kuala Kampus Belang Nangka Kabupaten Gayo Lues...

30 September 2020, 02:10 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi, 72 Pelanggar Disanksi Masuk Ambulan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

29 September 2020, 23:21 WIB

Kapolresta Tangerang Bina Komunitas Jadi Pelopor Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melaksanakan pembinaan komunitas untuk...

29 September 2020, 23:14 WIB

Beli Sabu Pakai Uang Pensiunan Orang Tua, Residivis Dibekuk Polresta Tangerang

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus seorang pria berinisial BA lantaran...

29 September 2020, 23:04 WIB

loading...