Ketua PWI Muba menyerahkan Tropy Dan Uang Pembinaan Kepada Juara Billiard PWI Muba

Muba – Keseriusan PWI Musi Banyuasin dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 mengadakan turnamen Billiard Cup PWI di sekretariat PWI Muba, Rabu 19/20.

Acara perlombaan ini diadakan mengenang semangat juang para pahlawan dahulu hingga sekarang agar warga negara tetap setia mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan simbol perjuangan.

Perlombaan lomba billyar di laksanakan selama kurang lebih dua minggu di kantor PWI Muba di ikuti seluruh peserta dari perwakilan wartawan cetak dan online yang bertugas di Musi Banyuasin

Dalam perlombaan menghasilkan juarai I, II, III Perorangan dan Double yang di menangkan oleh Bili (Single) serta Bili dan Rian (Double) meraih juara pertama selesai seleksi dari panitia lomba.

Penyerahan Tropy dan penutupan turnamen PWI Cup Muba di hadiri oleh Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, sekaligus penyerahan Tropy dan pemberian uang sebagai uang pembinaan dari hasil perjuangan perlombaan.

Acara turnamen ini menjadi motivasi para wartawan dalam bentuk kebersamaan di tubuh PWI sekaligus membina dan mencari bibit -bibit Profesional di atas meja bola Billiard yang sebelumnya berlatih secara bersama sama sebelum pertandingan kita mulai, paparnya.

Juga pemenang juara I Bili (perorangan) yang menerima hadiah dan Tropy sangat senang bukan berarti sudah ahlinya, tetapi berkat kesabaran dalam perlombaan dan latihan yang serius.

Pembagian hadiah untuk para pemenang lomba di hadiri semua wartawan yang bertugas di muba sekaligus menyaksikan pemberian hadiah untuk para pemenang.

Dengan rasa semangat dan antusias menerima hasil ketentuan panitia lomba dengan tata cara serta aturan sebagai mana mestinya, tutup oleh salah satu peserta Wirmanato.(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.