Menarik, Polsek Cisoka Gencarkan Sosialisasi AKB di Wisata Tebing Koja

  • Whatsapp

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menyambangi tempat wisata Tebing Koja di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman ini untuk melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat khususnya wisatawan.

“Ini merupakan kegiatan untuk mendisiplinkan masyarakat agar beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19” kata Kapolsek.

AKP Nur Rokhman menuturkan, di fase kehidupan dengan adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat harus membiasakan diri dengan menggunakan alat pelindung diri seperti masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat keramaian seperti di lokasi wisata ini dan itu wajib. Tujuannya untuk menimilasir resiko penularan Covid-19,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga mengimbau kepad pengunjung tempat wisata agar menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter atau physical distancing serta rajin mencuci tangan,” tambah Kapolsek.

Pos terkait

loading...